Apa Boleh HP Gaming RAM 8GB Semurah Ini? Siap-siap Bakal Naksir Nih Sama Infinix Hot 20s 5G

Apa Boleh HP Gaming RAM 8GB Semurah Ini? Siap-siap Bakal Naksir Nih Sama Infinix Hot 20s 5G
Infinix Hot 20s 5G (teknologi.bisnis.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Infinix Hot 20s merupakan seri lanjutan dari Infinix Hot 10s dan seri pelengkap bagi Infinix Hot 20 5G. Ponsel ini di ciptakan untuk membidik pasaran anak muda, khususnya bagi pecinta gaming.

Apalagi, dengan harganya yang cukup murah, membuat ponsel ini merasa percaya diri untuk bersanding dengan ponsel gaming lainnya. Selain itu, mungkin kamu akan sedikit heran karena ponsel ini hanya di tawarkan dengan harga 2 jutaan.

Sebab, secara spesifikasi, ponsel ini mempunyai keunggulan yang menawan di beberapa sektornya. Sudah penasaran dengan spesifikasi yang di unggulkannya? Yuk, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Kapan Lagi Bisa Dapat City Car Rasa SUV dengan Harga Murah, Segini Harga Mobil Bekas Suzuki Ignis 2017Gunung Wayang Pangalengan dengan Keindahannya, Rupanya Mempunyai Mitos di Dalamnya

Spesifikasi Infinix Hot 20s

Melihat spesifikasinya, ponsel ini bisa di jadikan pilihan yang layak untuk di miliki. Melihat ke bagian layarnya, mengusung layar yang besar dengan ukuran 6,78 inci yang beresolusi full HD Plus. Layar tersebut juga mempunyai refresh rate yang tinggi yaitu 120 Hz.

Bagian layar di hiasi dengan adanya sebuah punch hole yang menjadi tempat bersinggahnya sebuah kamera depan. Kamera depan atau disebut juga dengan kamera selfie ini, berukuran 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya yang terletak pada punggung ponsel, di bekali dengan tiga buah sensor kamera.

Masing-masing kamera belakang tersebut mempunyai ukuran 50 MP kamera utama serta dua kamera 2MP. Kameranya pun sudah di lengkapi dengan fitur kamera yang oke seperti Portrai Mode, Super Night Mode dan Eye Tracking.

Meski Infinix Hot 20s merupakan pelengkap dari Infinix Hot 20 5G, namun ponsel tersebut membawa perbedaan di bagian belakangnya. Perbedaan tersebut berkat adanya neon edition yaitu berupa perubahan warna saat mengenai cahaya matahari ataupun menyala ketika di malam hari.

Soal dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G96 dengan RAM hingga 8 GB dan ROM 128 GB. Ukuran memori yang besar itu rupanya masih bisa di perpanjang hingga 5 GB untuk RAM serta 512 GB untuk ROM.

Kelengkapan lain yang di bawa oleh ponsel ini yaitu sudah mempunyai baterai yang berkapasitas 5.000mAh dengan fast charging 18W, Bluetooth 5.3, USB Type-C, Sistem Operasi Android 12, side mounted fingerprint, dual SIM, dan lainnya.

Dengan harga sekitar Rp2,4 jutaan, ponsel ini mempunyai pilihan warna yang menarik yang terdiri dari 4 buah warna. Warna tersebut yaitu Tempo Blue, Fantasy Purple, Light Rider White dan Sonic Black.

0 Komentar