Daftar Harga Kipas Angin Miyako, Mulai 90 Ribuan Udah Dapat Kipas Angin dengan Garansi 3 Tahun!

Daftar Harga Kipas Angin Miyako, Mulai 90 Ribuan Udah Dapat Kipas Angin dengan Garansi 3 Tahun!
Foto : ruparupa.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi harga kipas angin merek Miyako.

Tentu saja masyarakat membutuhkan kipas angin untuk memberikan ventilasi pada ruangan. Kipas angin Miyako terhebat dengan kualitas SNI merupakan salah satu produk yang banyak diminati di pasaran.

Anda memiliki beragam penggemar Miyako untuk dipilih. Selain itu, kipas ini tersedia dalam berbagai bahan termasuk plastik dan baja tahan karat.

Baca Juga:Menyelusuri Keindahan Alam: Hutan Pinus di Pangalengan Bandung, Dijamin Seru Gak Mau Pulang!Ini Nih! 4 Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Terbaik, Foto-foto Jadi Bening dan Cantik!

Kami berhasil menyusun daftar kipas angin dari Miyako dengan biaya awal 90 ribu untuk membantu Anda menemukan yang terbaik dengan harga yang wajar.

Mengingat Miyako menawarkan garansi hingga 3 tahun, maka tidak ada alasan lagi untuk mempertanyakan kualitasnya. Apakah Anda penasaran dengan pilihan dibawah ini?

1. Miyako KAD-06

Kipas meja Miyako KAD-06 memiliki bodi besi sehingga memberikan tampilan kokoh dan tahan lama. Kipas ini memiliki ukuran baling-baling 6 inci dan dua kecepatan yang dapat di sesuaikan. Meski kecil, namun angin yang di keluarkan kencang.

Apalagi kipas angin ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 18 watt sehingga cukup hemat energi. Anda mungkin mendapatkan salah satu penggemar Miyako teratas dengan harga kurang dari Rp100 ribu jika Anda tertarik.

Harga : Rp90 ribuan

2. Miyako KAD-927B

Miyako KAD-927B adalah saran berikut. Kipas meja dan kipas berdiri dapat di gunakan dengan unit ini. Miyako memiliki tampilan yang cantik dan memiliki fungsi Thermofuse yang canggih untuk menghentikan motor kipas dari panas berlebih.

Kipas ini bisa di letakkan hampir di mana saja. Meskipun terbuat dari plastik, bahan baling-balingnya dapat memberikan pendinginan yang cukup. lalu untuk pemakaian dayanya sendiri hanya 35 watt.

Harga : Rp150 ribuan

3. Miyako KAS-1606X

Kipas berdiri Miyako dengan rentang bilah 16 inci di beri nama KAS-1606X. Selain itu, Anda dapat mengubah pengaturan tinggi dan rendah kipas sesuai preferensi Anda. Motor kipas lebih aman dari panas berlebih berkat fungsi Thermofuse pada bagian dalam kipas.

Baca Juga:Simak Cara Setting Set Top Box di Berbagai TV – TV Analog, LCD LED, dan TV SmartInfinix Hot 11 Play: HP Murah Terjangkau Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mengesankan

Dayanya yang sebesar 50 watt juga terbilang irit. Tentunya kipas angin ini juga sudah memenuhi standar SNI sehingga lebih baik dan aman dalam pengoperasiannya.

Harga : Rp190 ribuan

4. Miyako TJR-101

Miyako TJR-101 di lengkapi fitur 3-in-1 yang memungkinkannya di pasang di dinding, lantai, atau meja. Kipas angin ini menghasilkan hembusan angin tenang yang cukup bertenaga. Pemakaian dayanya 55 watt, jadi begitulah.

Kemampuan mengendalikan kipas dari jarak jauh inilah yang memberikan nilai ekstra pada kipas ini. Jika Anda ingin mematikannya secara otomatis, Anda juga dapat mengaktifkan fungsi Timer 7,5 jam.

Harga : Rp330 ribuan

5. Miyako KLB-18

Kipas duduk Miyako dengan rentang bilah 18 inci adalah Miyako KLB-18. Bilah kipas yang kokoh ini mampu menghasilkan hembusan angin yang kencang. Dudukannya menopang kisi-kisi kipas dengan kekuatan dan stabilitas yang tinggi.

Agar motor semakin tangguh dan efisien setiap saat, Miyako juga menawarkan kumparan motor asli yang terbuat dari tembaga. Konsumsi daya kipas 220 VAC ini terpakai sebesar 90 Watt.

Harga : Rp370 ribuan.***

0 Komentar