Cuaca Panas Bikin Gerah? Segera Beli Kipas Angin Miyako – Ini Dia Keunggulannya

Cuaca Panas Bikin Gerah? Segera Beli Kipas Angin Miyako - Ini Dia Keunggulannya
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beberarapa hari ini memang cuaca di Indonesia sedang di landa musim kemarau dan panas. Sehingga badan bisa kegerahan kapanpun, tenang beli saja kipas angin Miyako. Berikut akan di bahas juga keunggulannya.

Miyako adalah merek elektronik berkualitas Indonesia yang diproduksi oleh PT Kencana Gemilang. Salah satu keunggulan pabrikan ini adalah kipas anginnya. Miyako berupaya berinovasi menyediakan peralatan AC yang sesuai dengan perkembangan gaya hidup saat ini.

Kipas Miyako KST 18 RC merupakan salah satu AC yang wajib Anda pertimbangkan untuk menyelamatkan diri dari panas teriknya udara. Kemudian, Kipas angin ini terbuat dari bahan besi berkualitas dan mempunyai spesifikasi yang bagus menjadikannya salah satu produk premium Miyako. Selanjutnya Kipas angin jenis ini ada tiga jenis yaitu kipas alas, kipas dinding, dan kipas meja.

Baca Juga:Mau Harga HP Murah Spek Terbaik ? Jelas Pilih Infinix – Inilah Deretan HP Infinix Yang Paling RekomendedCek Yuk ! Daftar Harga Mobil Baru di Indonesia Paling Populer – Auto Tergoda Sih…

Harga kipas Miyako ini relatif mahal, akan tetapi masih terjangkau yakni ada di 500 ribuan saja.

Berikut keunggulan kipas angin Miyako KST 18 RC antara lain.

1. Memiliki pengaturan kecepatan

Ada tiga jenis kipas angin seperti kipas alas, kipas meja, dan kipas dinding. Masing-masing di lengkapi dengan tiga pilihan tingkat kecepatan. Selain itu, jenis angin yang dihasilkan tersedia dalam tiga mode: Sleep, Auto dan Normal.

Dengan adanya pengatur kecepatan, Anda dapat mengatur kecepatan kipas sesuai kebutuhan atau AC saat kipas menyala. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir akan terlalu banyak atau terlalu sedikit angin karena Anda dapat menyesuaikannya kapan saja.

2. Dilengkapi dengan Thermofuse safety

Fitur ini berfungsi sebagai pendingin motor kipas untuk mencegah motor mengalami overheating atau kepanasan. Jika mesin panas maka angin yang di hasilkan juga panas sehingga fungsi AC tidak berfungsi.

Namun berkat fitur keselamatan Thermofuse, Anda tidak perlu khawatir kipas Anda menjadi panas. Angin yang di hasilkan akan membuat Anda tetap sejuk dan tidak kepanasan.

Kipas angin ini juga memiliki kualitas motor yang tidak berisik dan tidak kasar. Dengan begitu, Anda dan keluarga tidak akan terganggu saat kipas angin menyala, terutama saat jam istirahat.

3. Di lengkapi Timer

Kipas seri Miyako ini di lengkapi dengan fungsi Activateable Timer. Adanya fitur ini pasti akan membantu Anda agar tidak kedinginan saat tidur karena kipas angin menyala sepanjang malam. Fungsi timer dapat menentukan berapa lama kipas akan menyala dan mati secara otomatis.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga New Calya 2023 – Cocok Untuk Mobil KeluargaResep Menu Makanan Enak dan Pedas – Cocok Untuk Makan Siang

Fungsi ini dapat mengatur waktu hingga 8 jam. Selain memudahkan dalam menentukan kapan harus mematikan kipas angin yang sedang di gunakan, fitur ini juga membantu kipas angin lebih menghemat daya karena akan mati secara otomatis berdasarkan timer yang telah di setel.

0 Komentar