Berkemah di Pangalengan Camping Pinggir Sungai – Sensasi Baru Menikmati Pemandangan Yang Sejuk | Segini Harga Sewanya

Berkemah di Pangalengan Camping Pinggir Sungai - Sensasi Baru Menikmati Pemandangan Yang Sejuk | Segini Harga Sewanya
Sumber: IG by @_naymaalkhybg10
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berkemah merupakan kegiatan yang mengasyikan dan menentramkan jiwa dan raga. Biasanya berkemah di laksanakan di tempat luas dan terbuka. Namun kali ini berbeda, kamu bisa berkemah di Pangalengan Camping pinggir sungai. Yup betul sekali, unik dan menantang bukan?. Simak untuk info tiketnya!

Pineus Tilu Riverside

Pineus Tilu Riverside adalah tempat perkemahan di tepi sungai. Suasana yang di berikan sangat bagus dan sejuk. Ditambah lagi pemandangan sungai yang mengalir membuat semua orang di sini betah.

Banyak fasilitas yang di sediakan di Pineus Tilu Riverside, mulai dari bantal, sleeping bag, hingga peralatan memasak. Jangan takut dingin, tempat ini juga menyediakan fasilitas sanitasi yang dilengkapi dengan air panas. Karena letaknya bersebelahan dengan sungai, jadi tidak perlu khawatir akan hujan berkepanjangan. Alasannya, air sungai mengalir, alirannya diatur dengan baik, sehingga air relatif stabil.

Baca Juga:Cuaca Panas Bikin Gerah? Segera Beli Kipas Angin Miyako – Ini Dia KeunggulannyaMau Harga HP Murah Spek Terbaik ? Jelas Pilih Infinix – Inilah Deretan HP Infinix Yang Paling Rekomended

Keunikan Camping Pinggir Sungai

Pineus Tilu Riverside memiliki beberapa keistimewaan. Pertama pemandangan tepi sungai yang indah dan masih sangat alami. Kedua, masuk ke kawasan hutan termasuk Hutan Pinus Rahong. Terakhir, lebar sungainya tidak terlalu besar sehingga lebih mendekati pemandangan alam di kedua sisi sungai.

Dengan biaya menginap di sini kamu perlu menyiapkan biaya sebesar Rp 500.000 hingga Rp 650.000, tenda mampu menampung 4 hingga 6 orang. Tarif ini sudah termasuk semua fasilitas yang ada beserta sarapan pagi. Dengan harga segitu apakah worth it? Jelas sangat wort it ya guys…

Kamu harus pastikan bahwa ketersediaan tempat kemahnya ada (tenda). Kamu harus survey terlebih dahulu atau bisa juga DM melalui instagram resminya.

Pineus Tilu Riverside ini berada di Kawasan Hutan Pinus Rahong Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung.

Ketika berkemah, di usahakan kamu juga harus menyiapkan alat-alat pribadi, yang sekiranya itu sangat urgent. Misalnya obat-obatan yang harus kamu bawa.

Pangalengan memang sangat cocok di jadikan tempat berkemah bersama keluarga, teman atau sahabat. Oke itulah informasi tentang Pangalengan camping pinggir sungai.

0 Komentar