Butuh Destinasi Liburan yang Mengasikan, Cobain Deh Kesini 5 Waterboom di Semarang Di Jamin Jadi Gamau Pulang Deh

http://profile.perpus.jatengprov.go.id/berita/detail/water-blaster-semarang
http://profile.perpus.jatengprov.go.id/berita/detail/water-blaster-semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang terkenal dengan wilayahnya yang cukup panas. Oleh karena itu, menghabiskan waktu dengan bermain air sekaligus mencari kesegaran di waterpark Semarang menjadi alternatif pilihan rekreasi bersama keluarga.

Ada banyak pilihan waterpark yang ada di Semarang. Semuanya menyajikan berbagai wahana permainan yang seru dan fun. Tentunya di lengkapi dengan fasilitas yang memadai pula jadi liburan Anda jadi lebih menyenangkan.

Penasaran apa saja waterpark yang ada di Semarang? Berikut rekomendasi waterboom terpopuler di Semarang dari Salsa Wisata untuk referensi tempat liburan keluarga di Semarang.

Baca Juga:Infinix Smart 7 Diluncurkan, Smartphone Murah dengan RAM 4 GBInilah Mobil Baru Toyota Yaris 2023, Hatchback dengan Tampilan Sporty

Waterboom Terbaik di Semarang

Water Blaster Candi Golf

Waterpark Blaster merupakan taman rekreasi air pertama dan jadi pelopor keberadaan wisata air di Semarang. Lokasinya berada di perumahan elit Graha Candi Golf Semarang, tepatnya di Jl. Bukit Golf No.1, Jangli, Tembalang, Kota Semarang.

Ada banyak wahana yang bisa Anda coba salah satunya slider tinggi dan panjang yang akan menguji adrenalin. Buat yang ingin seru-seruan bersama bisa bermain di wahana slide race. Selain itu tersedia juga wahana yang khusus untuk anak-anak.

Selanjutnya mengenai jam operasionalnya, Water Blaster buka setiap hari kecuali hari Senin untuk pemeliharaan. Melansir dari akun Instagram resminya harga tiket masuk saat ini Rp60.000,00 di hari Selasa-Jumat dan Rp80.000,00 saat weekend.

Waterpark Semarang satu ini cocok untuk lokasi kunjungan karya wisata sekolah. Anak-anak pastia akn sangat senang bermain air dan wahana di dalamnya. Untuk mengakomodir seluruh peserta karya wisata, Anda bisa menggunakan layanan rental big bus Semarang murah.

Muncul Waterpark

Objek wisata Muncul Waterpark termasuk waterpark baru yang ada di Semarang. Waterpark yang baru resmi buka pada tahun 2019 ini menawarkan arena tempat bermain yang ramah anak.

Meski begitu, wahana yang ada di waterpark ini cukup lengkap. Seperti seluncuran, air mancur, ember tumpah, dan lainnya. Lalu yang tak kalah mengagumkan adalah panorama perbukitan yang terlihat mirip seperti Umbul Sidomukti.

Selain itu, alasan lain waterpark hits di Semarang ini populer adalah tiket masuknya yang murah. Untuk dapat bermain dan menikmati keindahan alamnya Anda hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp5.000,00 – Rp7.500,00, sangat murah bukan?

Baca Juga:Cara Setting Pemasangan Set Top Box Advance, Ikuti Petunjuknya!WOW! Ada Jembatan Kaca di Pangalengan Bandung, Nimo Highland Hadirkan Keindahan Wisata Alam

Jadi langsung saja datang ke lokasinya di Ds. Rowoganjar, Desa Rowo Boni, Banyubiru, Semarang. Tempat ini cocok sekali Anda kunjungi jika ingin bersantai dan bermain air sampai menikmati alam, apalagi lokasi dekat Pemandian Alam Muncul.

Kolam Renang Tirto Argo Siwarak

Waterpark satu ini terletak di kawasan Ungaran, tepatnya di Jl. Tirto Argo, RT.04/RW.08, Blaton, Nyatnyono, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Meski sederhana, Waterpark Tirto Argo Siwarak ini menarik antusias warga.

Terbukti dari pengunjung yang datang tak pernah surut, bahkan saat momen liburan akan semakin ramai. Kolam renang ini terkenal dengan kesegaran airnya, karena bersumber langsung dari mata air pegunungan.

Tersedia kolam renang untuk dewasa dan khusus anak. Di bagian kolam utamanya terdapat seluncuran berkelok dengan ketinggian delapan meter. Sementara di kolam anak juga terdapat seluncuran untuk anak dan juga wahana ember tumpah.

Selanjutnya untuk urusan tiket masuk tentu dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan waterpark lain yang terkenal. Untuk bisa bermain air dan berenang di sini, Anda hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,00.

Gardenia Swimming Pool Semarang

Waterpark satu ini sangat populer di Semarang karena selalu ramai wisatawan yang datang untuk refreshing. Suasananya sangat nyaman dan menyejukan bahkan tidak kalah dari Bali berkat pemandangan alam sekitar yang menawan.

Tersedia banyak kolam renang serta wahana yang cocok untuk semua kalangan. Misalnya saja seperti wahana seluncuran berkelok, ember tumpah, dan wahana lain yang sangat disukai oleh anak-anak.

Selain itu terdapat kolam Jacuzzi yang pas untuk relaksasi. Kolam ini juga menjadi salah satu spot favorit para wisatawan apalagi dengan fasilitasnya yang lengkap. Salah satunya restoran yang menyediakan makanan khas Jawa Tengah yang enak.

Jika tertarik liburan di waterpark Semarang ini, silahkan datang ke Jl. Sarwo Edi Wibowo No.44, Plamongan Sari, Pedurungan, Kota Semarang. Adapun untuk bisa bermain di dalamnya, Anda hanya perlu biaya sebesar Rp30.000,00 sampai Rp40.000,00 saja.

Nah itulah Waterboom di Semarang yang bisa di jadikan referensi berlibur kamu ketika sedang berkunjung ke kota semarang.

0 Komentar