Hotel Terbaik di Pangalengan, Tempat Ideal untuk Menikmati Liburan yang Tak Terlupakan!

Hotel Terbaik di Pangalengan, Tempat Ideal untuk Menikmati Liburan yang Tak Terlupakan!
Sumber: hotel terbaik di pangalengan/tamanwisatabougenville.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hotel Terbaik di Pangalengan. Kawasan Pengalengan, Bandung, memang terkenal dengan keindahan wisata alamnya yang sangat memanjakan mata. Oleh karena itu, tak heran jika Kawasan ini memiliki beragam akomodasi, mulai dari hotel, homestay, glamping, hingga guest house.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam Pangalengan, berikut beberapa akomodasi terbaik yang bisa kamu pilih saat bertandang ke daerah ini, di antaranya:

1. Luxury Camp Riverside

Merupakan sebuah glamping yang terletak di tengah-tengah alam bebas. Di sini, kamu akan menemukan tenda-tenda unik yang berada pas di tepi sungai dan di kelilingi oleh hutan pinus. Berlokasi di Pulosari, Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Posisi Antena TV Digital yang Tepat, Nikmati Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik!Suzuki Rilis Harga Mobil Baru untuk Tahun 2023, Dapatkan Mobil Impianmu dengan Harga Terjangkau!

Di sini, ada 2 tipe kamar yang bisa kamu pilih yakni Square Tens dan Snail Tent. Fasilitas yang di tawarkan juga cukup lengkap dan seru, seperti tempat parkir, masjid, trekking, rafting, ATV, water heater, api unggun, dan berbagai fasilitas seru lainnya.

Tak hanya itu, layanan di Luxury Camp Riverside juga sangat baik, hingga membuat kamu ingin kembali lagi ke glamping ini.

Harga: Square Tent Rp 1.250.000 Per Malam, Snail Tent Rp 1.110.000 Per Malam.

2. Villa Taman Wisata Bougenville

Merupakan sebuah taman rekreasi yang juga menyediakan beberapa penginapan berupa villa yang sangat cocok di jadikan tempat untuk Staycation.

Villa yang berada di taman wisata ini mengusung konsep natural dengan elemen utama villa menggunakan kayu sehingga lebih menyatu dengan alam.

Di sini, kamu bisa memilih sembilan jenis villa dengan harga dan fasilitas yang di tawarkan yang berbeda-beda. Harga di mulai dari Rp 950.000 per malam.

Berlokasi di Jl. Gunung Puntang, Desa Campakamulya, Kec. Cimaung, Banjaran – Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Panghegar Waterboom Bandung, Destinasi Wisata Air yang Menarik untuk DikunjungiInfinix Smart 7 Plus, Smartphone Terbaru dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Lebih Tahan Lama

3. Bumi Saddam Palayangan

Merupakan penginapan yang menawarkan berbagai fasilitas seru mulai dari barbekyu, layanan kamar, hingga free WiFi.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati alam yang menyegarkan mata dan pikiran di guest house berkonsep rustic yang nyaman dan asri ini. Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Harga di mulai dari RP 600.000 per malam.

Berlokasi di Jl. Situ Cileunca, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

4. Hotel Puri Pangalengan

Hotel yang berada di Jalan Raya Pangalengan ini merupakan hotel yang sangat simpel dan berlokasi sangat strategis.

Selain itu fasilitas yang di sediakan di setiap cukup lengkap, mulai dari TV, handuk, free sarapan, area parkir yang luas, hingga kamar mandi yang sudah di lengkapi dengan air hangat. Harga Permalam di mulai dari 230.000 per malam.

berlokasi di Jl. Raya Pangalengan No.341, Pangalengan, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Itu dia rekomendasi hotel di Pangalengan untuk liburan dengan tenang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar