5 Pilihan Wisata Kolam Renang Unggulan di Cirebon Yang Bagus dan Adakah Waterboom nya?

https://radarcirebon.disway.id/read/146681/ade-irma-suryani-waterland-cirebon-harga-tiket-dan-daftar-wahana-lengkap
https://radarcirebon.disway.id/read/146681/ade-irma-suryani-waterland-cirebon-harga-tiket-dan-daftar-wahana-lengkap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Cirebon memang merupakan kota kecil yang berada di Provinsi Jawa Barat, namun hal ini berbanding terbalik dengan kekayaan wisata yang ada di dalam kota yang terkenal dengan terasi udangnya yang nikmat ini.

Sebut saja Makam Sunan Gunung Jati, tempat tersebut menjadi wisata regili yang wajib di kunjungi jika Anda ingin berziarah ke Makam leluhur terdahulu. Selain wisata regili, Cirebon memiliki destinasi wisata air unggulan.

1. Cirebon Waterland

Alamat: Jl. Yos Sudarso N.1 Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa BaratHTM: Rp 50.000/orangBuka/Tutup: 09-00 WIB – 19:00 WIBMapKlik Disini

Baca Juga:Harga Kipas Angin Berdiri Terbaru 2023, Murah Tapi Berkualitas Harga Terjangkau!Wow Keren Bangett! Ini Keunggulan Kipas Angin Ketimbang AC

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani berada di Lemahwunguk, persis berada di pesisir pantai. Jika mengunjungi tempat ini Anda dapat bermain sambil menikmati eloknya panorama pantai.

Terdapat beberapa wahana yang tersedia di antaranya kolam renang Olympic, waterboom, kolam arus dan juga perahu bebek.

Untuk tempat beristirahat, tersedia 40 cottage mengapung di atas air laut dengan biaya berkisar Rp. 1 juta hingga Rp. 2,5 juta per malam, lengkap dengan café dan restoran untuk memanjakan lidah Anda dengan makanan yang lezat.

2. Tirtamas Gemilang

Alamat: Jl. Raya Pantura Cirebon, Kebonturi, Arjawinangun, CirebonHTM: Rp 10.000/orang (weeday) & Rp 15.000/orang (weekend)MapKlik Disini

Meskipun terbilang baru, waterpark yang berlokasi di Arjawinangun ini memiliki fasilitas yang lengkap jika di bandingkan dengan harga tiketnya yang murah.

Waterpark ini mengusung konsep modern pada proses ticketing karena sudah tak lagi memakai karcis melainkan id card yang di aplikasikan pada pintu otomatis.

Tempat ini juga menyediakan waterboom berbagai ketinggian, kolam anak dan kolam semi Olympic, ember tumpah juga fasilitas pendukung seperti cafeteria, mushola, ruang ganti baju dan toilet.

Baca Juga:5 Hp Murah Dengan Kamera Jernih Cocok Buat Youtuber Pemula Yang Hobil Ngevlog Mulai 2 Jutaan Aja7 Aplikasi Nonton TV Online di Set Top Box Android & Smart TV

3. Banyu Panas

Alamat: Jl. Raya Cirebon, Desa Palimanan Barat, Kecamatan PalimananHTM: Rp.7000/orangBuka/Tutup: 08:00 – 18:00 WIBMapKlik Disini

Berbanding terbalik dengan Pemandian Air Cibulan yang airnya dingin dan segar, Anda dapat menikmati pemandian dengan air panas di tempat ini.

Pemandian ini terletak di jantung kota Cirebon. Meskipun terletak di pusat kota, tempat ini masih sangat asri di lengkapi dengan rindangnya pepohonan yang berada di sekeliling kolam.

4. Apita Waterboom

Alamat: Jl. Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kota CirebonHTM: Rp 10.000/orangBuka/Tutup: 08:00 – 17:00 WIBMapKlik Disini

Berdiri di area seluas 10.000 meter persegi, tempat ini menyediakan dua waterboom setinggi 15 meter untuk dewasa dan juga 2 waterboom berukuran lebih rendah untuk anak-anak.

Melengkapi identitasnya sebagai wisata air, terdapat juga berbagai wahana seperti kolam arus untuk dewasa, kolam prestasi yang berukuran 200 meter persegi serta kolam hujan yang mempunyai 4 pilar dan dapat menyemburkan air setinggi 50 cm.

5. Jempol Waterpark

Alamat: Desa Ciledug Kulon, Kecamatan CiledugHTM: Rp 25.000/orangBuka/Tutup: 08:00 – 17:00 WIBMapKlik Disini

Satu lagi wisata air yang letaknya strategis karena berada di pusat Kota, yaitu Jempol Waterpark. Tempat ini memiliki beberapa kolam renang dengan level ketinggian berbeda.

Seperti waterpark pada umumnya, terdapat wahana lainnya di tempat ini seperti istana air yang di lengkapi ember tumpah, perosotan dengan berbagai ketinggian dan juga air mancur. Bagi Anda yang sudah lelah dan ingin memanjakan perut, di kawasan ini juga terdapat foodcourt.

0 Komentar