Pedasnya Mi Jera

0 Komentar

Inovasi olahan mi semakin hari semakin bervariasi, salah satunya yakni Mi Jera, dengan rasa pedas enak dengan harga terjangkau. Dengan tekstur mi yang lembut dan kenyal, membuat mi ini memiliki cita rasa yang khas dan enak tentunya, penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Inovasi olahan mi kekinian, banyak bermunculan. Salah satunya adalah Mi Jera, salah satu variasi olahan mi pedas. Mi ini tercipta dari inovasi penjual yang ingin menciptakan variasi olahan mi yang unik dan lezat. Mi ini tersedia dengan rasa yang manis gurih dan pedas, tingkat kepedasannya pun bisa diatur sesuai selera.

Tidak hanya olahan mi pedas, tempat ini juga menyediakan berbagai menu lainnya, seperti chicken rice dengan varian rasa saus lada hitam dan saus padang, baso aci, seblak, serta berbagai side dish dan minuman yang beragam dan lezat.

Baca Juga:Es Campur Bandung Ibu ErosVolume Air Setu Patok Surut Perlahan

Selain tempatnya yang cozy, harga menu di tempat ini juga terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan mi yang lezat ini. Dengan harga yang terjangkau tempat ini kerap didatangi pembeli dari berbagai kalangan.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba Mie Jera, bisa datang langsung ke Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 26, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, buka dari pukul 11 siang sampai 8.30 malam. Jangan lupa mampir ya, dan cobain lezatnya Mie Jera, rekomendasi mie pedas enak, harga terjangkau

0 Komentar