Libur Akhir Pekan Klean Kemana? Rebahan? Yuk Ke Wisata Pangalengan Situ Cileunca Saja! Banyak Spot Bagus

Libur Akhir Pekan Klean Kemana? Rebahan? Yuk Ke Wisata Pangalengan Situ Cileunca Saja! Banyak Spot Bagus
Sumber: Rumah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang memiliki waktu berlibur ada loh tempat wisata di Bandung yang mempunyai pemandangan yang indah. Yakni Wisata Pangalengan Situ Cileunca. Penasaran ada apa saja dan berapa harga tiketnya?. Simak terus!

Wisata Situ Cileunca mempunyai daya tarik yang mampu merebut hati pengunjung. Tempat wisata selalu dijaga dan dirawat agar tidak mudah rusak. Dengan cara ini akan semakin menarik pengunjung Wisata Situ Bandung. Berikut tempat wisata Danau Cileunca Pangalengan.

Luas wilayah yang terdaftar sejauh ini adalah 1.400 ha. Kemudian, kedalaman telaga sekitar 17 meter. Oleh karena itu, pengunjung saat bermain air di Situ Bandung harus berhati-hati. Alasannya adalah untuk meminimalisir hal-hal buruk yang menimpa Anda.

Baca Juga:Begini Solusinya ! Kalau Saluran TV Digital Tidak Ada Gambar Tapi Ada Suara – Mudah Banget Loh…City Car Mini: Mobil Suzuki Splash – Bisa Di Ajak Keluar Kota – Segini Harganya!

Daya tarik Situ Cileunca Bandung selanjutnya adalah memiliki pemandangan hijau mirip dengan wisata Sanghyang Heuleut. Adanya pemandangan hijau ini mampu menyegarkan pikiran. Dengan cara ini Anda bisa terhindar dari stres. Biasanya tamu yang datang kesini adalah para pekerja kantoran yang ingin menjauhi suasana bising.

Harga Tiket

Biaya masuk untuk dewasa adalah Rp 5000. Setelah itu biaya masuk untuk anak-anak adalah Rp 5000. 2.500. Biaya parkir mobil dan bus, biaya 4000 Rp. 12.000. Harga ini bisa saja berubah ya guys..

Fasilitas Wisata Pangalengan Situ Cileunca

Ada beberpa fasilitas yang bisa kamu jumpai jika berkunjung kesini antara lain:

1. Berkeliling dengan Perahu

Anda bisa naik perahu mengelilingi danau untuk menikmati pemandangan sekitar Situ, merasakan segarnya udara dan bersenang-senang di dalam air. Perahu disewakan seharga Rp 75.000 tempat duduk dengan kapasitas maksimal 10 orang. Jadi dapat disimpulkan bahwa setiap orang harus membayar sebesar Rp 7.500.

2. Rafting di Situ Cileunca

Rafting merupakan kegiatan yang banyak diminati oleh wisatawan. Pasalnya, kegiatan tersebut akan memacu adrenalin mereka. Jadi sebelum mendayung, Anda perlu memiliki tubuh yang sehat dan seimbang. Pasalnya dalam proses arung jeram akan memakan banyak tenaga.

3. Outbond di Situ Cileunca

Kamu juga bisa membawa anak-anak untuk merasakan outbond yang seru. Ada berbagai macam yang disediakan seperti. panahan, flying fox, paint ball, serta pengalengan tour.

0 Komentar