Isi Waktu Liburan Ke Curug Putri Palutungan

0 Komentar

Akhir pekan, menjadi pilihan tepat untuk berlibur dan mengisi waktu ke tempat yang sejuk dan menyegarkan di Kabupaten Kuningan. Daerah berjuluk kota kuda ini menjadi salah satu daerah yang menawarkan beragam potensi wisata, yang menarik wisatawan. Berikut liputannya.

Curug Putri Palutungan, selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal mau luar daerah, yang ingin menikmati sensasi air terjun yang memanjakan mata.

Harga tiket masuk yang terjangkau serta fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari warung di sekitar lokasi, musala, kamar mandi hingga gazebo, membuat obyek wisata ini menjadi pilihan utama para wisatawan.

Baca Juga:Petani Gunakan Membran Untuk Produksi Garam Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Gagalkan Aksi Tawuran

Di area curug, terdapat sebuah spot menarik yang dapat dijadikan area foto bersama, yaitu sebuah bangku berlatar air terjun jadi spot favorit wisatawan.

Amri, salah satu wisatawan asal Jakarta mengaku berlibur ke Curug Putri karena tak jauh dari pusat Kota Cirebon. Selain itu, panorama yang tersaji membuatnya merasa segar dan nyaman. Kunjungan wisatawan di akhir pekan relatif lebih ramai ketimbang hari biasa, namun demikian keindahan dari obyek wisata ini tetap menjadi pilihan

0 Komentar