Empuknya Bolang Baling Toni

0 Komentar

Untuk anda pemirsa yang hobi ngemil, harus mencoba Bolang-baling Pa Toni yang ada di Jalan Bahagia Kota Cirebon. Adonannya empuk dan memiliki rasa manis sehingga cocok untuk teman ngopi atau ngeteh. Dalam 1 harinya ratusan bolang baling ini ludes diserbu pelanggan.

Berbagai kuliner dengan rasa manis banyak kita jumpai. Baik yang kekinian maupun yang tetap eksis diminati. Salah satu yang masih banyak digemari adalah Bolang baling Pa Toni.

Bolang baling yang terbuat dari tepung terigu, telur, gula dan margarine ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa manis. Ditambah adanya taburan gula pasir seperti aroma caramel yang menampah cita rasa dari kuliner yang yang sudah ada sejak puluhan taun ini.

Baca Juga:Mobil Terbakar, Satu Keluarga Selamat5 Tahun Jabar Juara, Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Pamit dan Berterima kasih kepada Warga

Dalam 1 harinya, 75 kilogram adonan bolang baling disiapkan untuk pelanggan setianya yang selalu datang menyerbu. Setiap sore, Pa Toni selalu menyiapkan adonan yang kemudian dipotong-potong dan digoreng hingga berwarna golden brown.

Harga 1 Bolang baling Pa Toni dihargai 2000 rupiah saja sedangkan untuk yang kecil 10 ribu sudah mendapat 1 kantong plastik cemilan legendaris ini, yang cocok untuk dijadikan teman ngeteh ataupun ngopi bersama keluarga di rumah.

Untuk pemirsa yang ingin memburu bolang baling legendaris ini bisa datang sore hari sekitar pukul 3 sore di Jalan Bahagia Kota Cirebon tepatnya depan Cirebon Mall. Selain bolang baling terdapat juga pisang sale yang ga kalah enaknya. Oiya disarankan datang ke tempat ini sore hari biar ga kehabisan

0 Komentar