Mobil Terbakar, Satu Keluarga Selamat

0 Komentar

Sebuah mobil terbakar di Jalan Mandirancan atau di sekitar SMAN 1, pada Minggu sore sekira pukul 18:30 WIB. Satu keluarga berhasil menyelamatkan diri ketika kepulan asap muncul di bawah jok mobil.

Sebuah mobil terbakar di Jalan Mandirancan atau di sekitar SMAN 1, pada Minggu sore 3 September 2023, sekira pukul 18:30 WIB. Dalam peristiwa ini, satu keluarga berhasil menyelamatkan diri, ketika kepulan asap muncul di bawah jok mobil bernomor polisi D 1913 WH.

Menurut Kepala Upt Damkar Satpol PP Kuningan Khadafi Mufti, jajarannya menerima laporan dari warga yang melintas pukul 18:40. 5 personel dengan 1 randis dikirim ke lokasi untuk melakukan pemadaman hingga pukul 19.00.

Baca Juga:5 Tahun Jabar Juara, Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Pamit dan Berterima kasih kepada WargaKarnaval HUT Ke-525 Kuningan Meriah

Kepada petugas, pemilik kendaraan abun menuturkan, terbakarnya mobil Daihatsu Hijet 1000 ini berawal dari perjalanan keluarga, dari arah majalengka menuju Kuningan.

Namun, saat melintas di Jalan Mandirancan, kendaraan tersebut tiba tiba mogok. Dia selanjutnya menepikan kendaraan ke pinggir jalan, dan dilakukan stater mesin berulang ulang.

Tanpa diduga, kepulan asap tiba-tiba muncul dari bawah jok sebelah kiri depan, disusul munculnya api. Kejadian ini membuat satu keluarga tersebut bergegas menyelamatkan diri keluar dari mobil.

Akibat kejadian ini, pemilik mobil merugi hingga 15 juta rupiah. Kondisi lalu lintas dari arah Kuningan menuju Mandirancan atau sebaliknya, sempat padat merayap, dan lancar kembali saat kebakaran benar benar padam

0 Komentar