Wisata Laut Dan Kuliner Giral Samudra

0 Komentar

Bagi anda yang ingin liburan bersama keluarga di Kota Cirebon, inilah salah rekomendasi rumah makan menyajikan wisata laut dan kuliner di tepi pantai.

Tempat makan tepi pantai Giral Samudra, menawarkan pemandangan rumah makan di atas laut, terdapat saung gazebo yang tertata rapih, panggung karaoke, deretan perahu, dan menu makanan olahan laut tersedia didalamnya.

Dengan konsep lesehan di Giral Samudera ini, cocok bagi perkumpulan keluarga, teman, saudara, dan sebagainya untuk liburan bersama. Setiap hari Sabtu dan Minggu banyak kalangan orang tua yang berkunjung di pagi hari hingga sore hari, sambil berkaraoke di atas panggung dengan menikmati keindahan pantai dan kuliner di Giral Samudera.

Baca Juga:Warga Kesulitan Air BersihSekda Panggil Kontraktor Dan Rektorat IAIN Syekh Nurjati

Menyediakan berbagai macam menu makanan laut, seperti ikan nila bakar, ikan nila goreng, ikan gurame, ikan kakap, dan sebagainya. Selain makanan laut, terdapat pilihan menu lainnya, seperti mie ayam, baso, beserta minuman botol dan juice, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dari mulai 25 ribu hingga 60 ribu per porsi pemirsa.

Keunikan dari Giral Samudera ini, terlihat dari ciri khas rumah makan berkonsep tepi pantai, sebagai pilihan tempat nonkrong asik bersama keluarga di pinggir pantai dengan tiket masuk gratis, tanpa dikenakan biaya pendaftaran pemirsa, menarik bukan?

Untuk anda yang penasaran ingin mampir ke Giral Samudera, bisa datang langsung ke Cangkol Utara, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, dan mulai buka setiap hari, dari mulai pukul 8.00 pagi hingga 22.00 malam WIB.

0 Komentar