PMI Kota Cirebon Peduli Banjir Di Kab. Cirebon – Video

PMI Kota Cirebon Peduli Banjir Di Kab. Cirebon
0 Komentar

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon menurunkan 25 petugas bersama Tagana ke wilayah terdampak banjir di Cirebon Timur sebagai bentuk kemanusiaan, dengan membawa logistik makanan untuk membantu memenuhi kebutuhan korban banjir.

Para petugas PMI dan Tagana diberangkatkan untuk membantu penanganan musibah banjir yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon bagian timur pada Sabtu pagi. Mereka diberangkatkan dan dilepas oleh Pejabat Walikota Cirebon di rumah dinas dengan membawa sejumlah perbekalan logistik berupa beras dan kebutuhan makanan untuk korban banjir. Mereka akan bertugas selama beberapa hari ke depan dengan membuka posko.

Selain petugas PMI dan Tagana, Pemerintah Kota rencananya akan menggalang donasi untuk digunakan kepentingan kebutuhan korban bencana banjir.

Baca Juga:Ketua Majelis Sidang Panel MK: Gugatan Masa Jabatan KPI Dalam Rangka Pembenahan Sistem KetatanegaraanBakmi Telur Bebek Sen Sen – Video

Diharapkan para petugas PMI dan Tagana dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dalam upaya kemanusiaan membantu korban banjir.

0 Komentar