Penemuan Mayat Di Kalibaru Selatan

0 Komentar

Penemuan mayat di Jalan Kalibaru Selatan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu sore, membuat geger warga setempat.

Informasi penemuan mayat di Jalan Kalibaru Selatan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu sore, bikin geger warga.

Penemuan mayat pria tersebut, dilaporkan kepada pihak kepolisian, oleh warga yang melintas kemudian melaporkannya ke pihak RT setempat dan polisi.

Baca Juga:Wisata Laut Dan Kuliner Giral SamudraWarga Kesulitan Air Bersih

Awalnya, sekitar pukul 15.00 WIB seorang warga yang melintas di lokasi tersebut mencurigai korban yang tidur terduduk di atas becaknya. Setelah dicek, ternyata penarik becak yang diketahui bernama Miskad warga Desa Kalisapu, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Petugas kepolisian dari Polsek Lemahwungkuk dan Satreskrim Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP, selanjutnya jasad korban dievakuasi polisi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan membenarkan adanya temu mayat tersebut.

Setelah lakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan pihak keluarganya, korban meninggal dikarena sakit yang dideritanya

0 Komentar