Kompetisi Esport, Mobile Legend Di Kuningan

0 Komentar

Masuknya Indonesia sebagai juara dalam e-sport internasional seperti Seagames Kamboja, menjadi motivasi banyak pihak. Terbukanya peluang menjadi player profesional membuat e-sport banyak di pertandingkan di tanah air, termasuk di Kabupaten Kuningan. Generasi muda zilenial tampak antusias, mengikuti BNR Competition Mobile Legend dari 8 sampai 10 September 2023 mendatang.

Masuknya Indonesia sebagai juara dalam e-sport internasional seperti Seagames Kamboja, membuka peluang dan harapan, bagi generasi muda untuk menjadi player professional.

Generasi muda zilenial di Kabupaten Kuningan tampak antusias, mengikuti BNR Competition Mobile Legend mulai tanggal 8 sampai 10 September 2023, di arena Samudera Jalaksana.

Baca Juga:Rumah 2 Lantai Tiba Tiba AmbrukCak Imin Berharap Demokrat Bergabung Dalam Koalisi

40 tim mewakili puluhan desa di 5 kecamatan se-Kuningan Utara, berpartisipasi mengirimkan player terbaiknya.

Penyelenggara sekaligus Ketua BNR Nuzul Rachdy menerangkan, besarnya minat esport di kalangan muda membuat jajarannya peduli untuk menggelar kompetisi ini.

Puluhan tim akan bertanding memperebutkan poin sebanyak banyaknya dari setiap kemenangan, hingga nanti terpilih 4 besar tim dengan poin tertinggi, untuk mengisi perempat final, dan babak final.

Nilai lebih dari kompetisi ini adalah kesempatan tim juara, untuk menguji kemampuan menggunakan hero andalannya, melawan tim bintang tamu yang berpengalaman di event nasional.

Sementara itu, ketua pelaksana Sandi menjelaskan, para peserta kali ini, dinilai memilik rata-rata kemampuan yang baik. Menurutnya esport Mobile Legend memerlukan kemampuan kerjasama tim, strategi menyerang dengan mengkombinasikan berbagai build yang diracik secara apik oleh player.

Hadir dalam acara pembukaan BNR Mobile Legend Competition, Ketua Koni Kuningan sekaligus Wakil Bupati Muhamad Ridho Suganda, dan pegiat esports tanah air Narendra Kiemas.

Ketua Koni berharap kompetisi ini mampu melahirkan player profesional asal Kuningan, yang bisa diikut sertakan dalam kompetisi lanjutan, baik kompetisi tingkat provinsi maupun nasional

0 Komentar