Cuaca Panas Bikin Sakit Tenggorokan – Tenang Ini Dia Rekomendasi Obat Untuk Sakit Tenggorokan – Dijamin Sembuh

Cuaca Panas Bikin Sakit Tenggorokan - Tenang Ini Dia Rekomendasi Obat Untuk Sakit Tenggorokan - Dijamin Sembuh
Sumber: Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi obat untuk sakit tenggorokan. Bagi kamu yang sedang sakit tenggorokan harus baca!

Ngomong-ngomong, apa penyebab sakit tenggorokan? Ada banyak hal yang bisa menyebabkan sakit tenggorokan, salah satu yang paling parah adalah radang tenggorokan yang disebabkan oleh demam dan flu. Seringkali, nyeri saat menelan merupakan salah satu gejala pilek. Tingkat sakit tenggorokan ini jauh lebih ringan, namun masih belum terlalu baik.

Penyebab tersering kedua adalah karena esofagitis atau peradangan yang terjadi pada esofagus, yaitu organ berbentuk tabung yang membawa cairan dan makanan dari mulut ke perut kita. Nah, peradangan terjadi akibat naiknya lambung dari lambung hingga tenggorokan. Bisa juga terjadi akibat reaksi terhadap obat atau alergi tertentu.

Baca Juga:3 Rekomendasi Sepatu Pria Untuk Kuliah – Terlihat Keren & StylishRekomendasi Sepatu Pria Keren – Siap Tampil Percaya Diri Depan Ayang

Rekomendasi Obat Untuk Sakit Tenggorokan

1. SP TROCHES ISI 6 TABLET HISAP RASA STRAWBERRY 

Jika Anda sakit tenggorokan, menelannya terasa sakit. Jika harus kembali berobat, banyak orang yang malas karena akan menambah rasa sakitnya. Bila anda sedang semangat meminum obatnya, anda bisa memilih SP TROCHES ISI 6 TABLET HISAP RASA STRAWBERRY – OBAT RADANG MULUT DAN TENGGOROKAN.

SP Troches adalah tablet hisap yang manis dan gurih. Cara memakannya yang mudah dan enak mengurangi rasa enggan mengobati sakit tenggorokan. Minum saja satu tablet secara perlahan hingga larut sempurna setiap 2-3 jam, maksimal 8 tablet per hari. Setiap tablet hisap SP Troches mengandung dequalinium klorida yang efektif membunuh kuman, bakteri, dan jamur di mulut dan tenggorokan. Rasa strawberrynya enak dan khasiatnya manjur.

2. Eugica Coff Spray

Tidak semua orang bisa meminum obat dalam bentuk tablet atau kapsul. Selain itu, ada juga yang membutuhkan obat tenggorokan dalam kemasan yang lebih sederhana dan bisa digunakan dengan mudah sepanjang hari. Jika Anda salah satunya, solusinya adalah dengan menggunakan Eugica Coff Spray 10 ml.

Eugica Coff dalam kemasan spray ini mudah di gunakan. Cukup semprotkan ke mulut, sudah siap. Obat tenggorokan ini jauh lebih mudah di konsumsi kapan saja dan di mana saja. Bahkan di tengah program yang banyak pergerakannya, tetap bisa di gunakan dengan cepat.

Eugica Coff Spray merupakan obat semprot herbal yang dibuat hanya dari berbagai bahan alami. Beberapa di antaranya adalah ekstrak kamomil, propolis, lidah buaya, minyak kayu putih atau eucalyptus, alkohol, dan mentol. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu menyegarkan nafas, mengurangi produksi bakteri di mulut, dan menjaga kesehatan mulut. Bisa juga menghilangkan bau mulut lho!

Nah, itu dia 2 rekomendasi obat sakit tenggorokan yang ampuh.

0 Komentar