Polisi Militer Dan Polres Brebes Razia Kendaraan Di Pantura 

0 Komentar

Petugas gabungan TNI Polri di Kabupaten Brebes, menggelar razia kendaraan yang ditumpangi anggotanya di jalan raya. Petugas memeriksa surat-surat yang telat pajak kendaraannya, di jalur pantura Alun-alun Kota Brebes, Jumat pagi.

Petugas gabungan TNI dari Polisi Militer bersama Polri, menggelar razia kendaraan di jalur utama pantura Alun-alun Kota Brebes, Jumat pagi.

Razia yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq ini, tidak hanya menyasar kendaraan masyarakat sipil, melainkan kendaraan dinas maupun pribadi, yang digunakan anggota TNI maupun polisi, untuk diperiksa kelengkapan kendaraannya.

Baca Juga:Mencicipi Fish Cake Di Kedai Minho Fish CakePemkot Tinjau Proyek Pembangunan Gedung Siber IAIN SNJ

Razia digelar bagian dari Operasi Zebra Candi 2023. Bagi kendaraan yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraan, polisi melakukan peneguran. Namun jika telat membayar pajak kendaraan, pihak kepolisian bekerja sama dengan Samsat, untuk melakukan pembayaran online ditempat.

Operasi Zebra Candi 2023 akan terus digelar setiap harinya di sejumlah titik rawan kecelakaaan. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan, termasuk masyarakat harus patuh dalam membayar pajak kendaraan

0 Komentar