Jenis Mobil Suzuki Bekas, Harga Mulai Rp50 Jutaan! Bukan Alasan Lagi Buat Gak Punya Mobil, Dana Minim Juga Bisa Punya Mobil Deh

Jenis Mobil Suzuki Bekas, Harga Mulai Rp50 Jutaan! Bukan Alasan Lagi Buat Gak Punya Mobil, Dana Minim Juga Bisa Punya Mobil Deh
Jenis Mobil Suzuki Bekas (Suzuki Australia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki merupakan salah satu pabrikan otomotif penyedia motor dan mobil. Kiprahnya di dunia otomotif khususnya dalam jenis mobil, membuat Suzuki banyak di cari baik dalam kondisi baru maupun bekas.

Suzuki pun mengawali karirnya yang panjang dari tahun 1909 dengan pendirinya yang bernama Michio Suzuki. Awalnya, pendirian perusahaan oleh Michio Suzuki, benama Suzuki Loom Works yang memproduksi alat tenun.

Perusahaan alat tenun yang di dirikan oleh Michio Suzuki, mulai berkembang menjadi sukses. Namun dengan kesuksesannya ini, rupanya menghantarkan untuk pengembangan perusahaan dalam bidang produksi mobil. Hingga akhirnya terciptalah sebuah mobil purwarupa kecil.

Baca Juga:Suzuki Keluarkan Baleno Terbaru Versi SUV, Harganya Murah Bak Sebuah Mobil Kecil dan Irit Bahan Bakar, Tampilannya Modern Memikat HatiReview HP Infinix, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Memutuskan Membeli Biar Kamu Tambah Yakin

Mobil tersebut di bekali dengan mesin empat silinder, empat tak, berpendingin cairan yang di lengkapi bak mesin dan gearbox dengan material aluminium cor. Mesin yang di bekalinya ini, mampu menghasilkan tenaga 9,7 kW dengan kapasitasnya tak sampai 800cc.

Pada era 70an, Suzuki mulai memproduksi mobil di Indonesia dengan di bawah kemimpinan Subronto Laras yang telah di kenal sebagai “Bapak Suzuki Indonesia”. Dengan produksinya saat itu yakni pick up Carry ST10 dan jenis mobil penumpang Fronte.

Daftar Mobil Suzuki

Suzuki hingga kini masih eksis di Indonesia dan sayangnya, ada beberapa jenis mobil dari pabrikan ini yang hanya bisa di dapatkan dalam kondisi bekas. Kondisi yang hanya bisa di dapatkan dalam kondisi bekas ini lantaran mobil-mobil tersebut sudah di suntik mati di Indonesia.

Mobil yang di maksud di antaranya yaitu Suzuki Celerio, Suzuki Ciaz, Suzuki Splash, Suzuki Grand Vitara, Suzuki Karimun Wagon R dan Suzuki Swift. Harganya pun terbilang murah, ada yang di banderol di angka mulai dari Rp50 jutaan.

Selain deretan mobil yang telah di sebutkan, Suzuki juga mempunyai mobil lainnya yang bisa di dapatkan dalam kondisi bekas dengan harga murah. Misalnya Suzuki Ertiga yang di banderol dengan harga mulai dari Rp120 juta untuk lansiran tahun 2014.

Kemudian ada juga Suzuki Ignis yang di banderol dengan harga mulai dari Rp105 juta untuk lansiran tahun 2017. Sementara untuk yang mencari mobil Suzuki dengan harga mulai dari Rp60 juta untuk lansiran tahun 2005.

0 Komentar