Damkar Masih Terus Berjibaku Memadamkan Api

0 Komentar

Petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, kepolisian Polres Cirebon Kota, BPBD dan lainnya masih berjibaku memadamkan kobaran api. Bahkan untuk mengurai tumpukan sampah dari kobaran api, petugas mengerahkan dua alat berat beko agar api tidak merambat ke titik lain.

Kobaran api yang melanda di tempat pembuangan akhir (TPA) Kopi Luhur, di Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, hingga Sabtu malam masih terus menyala. Bahkan kepulan asap tebal terus membumbung tinggi.

Sebanyak 8 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, baik dari Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon serta BPBD. Bahkan petugas kepolisian Polres Cirebon Kota juga mengerahkan satu unit water canon, untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga:Kekeringan Desa Seuseupan Terus MeluasMengunjungi Masjid Merah Kedung Menjangan

Selain itu untuk memudahkan proses pemadaman, petugas gabungan mengerahkan dua alat berat untuk mengurai sampah, tujuannya agar api tidak merambat ke titik lain.

Hingga saat ini, proses pemadaman api yang membakar tumpukan sampah di tempat pembuangan akhir (TPA) Kopi Luhur, masih terus dilakukan

0 Komentar