Kapolres Ciko Berikan 900 Bibit Ikan & Pohon Di Kelurahan Kalijaga

0 Komentar

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berikan bibit ikan dan pohon ke Kelompok Tani, Perikanan Permata Harjamukti, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin pagi. Hal ini dilakukan sebagai upaya pengembangan masyarakat di Kelurahan Kalijaga yang didaulat sebagai kampung tangguh bebas narkoba.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berikan 900 bibit ikan dan pohon ke Kelompok Tani, Perikanan Permata Harjamukti, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin pagi.

Pemberian bibit ini bertujuan untuk melakukan kegiatan positif sehingga pemuda-pemuda tidak terpengaruh dengan bahaya narkoba.

Baca Juga:Truk Boks Tabrak Tronton & Motor, Kernet TewasKorean Street Food Ngodeng

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menjelaskan, didirikannya kampung tangguh bebas narkoba ini adalah membentuk suatu kampung yang mandiri, kondusif dan aman untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Kapolres berharap, ke depan kampung tangguh bebas narkoba dibentuk di kelurahan lainnya untuk memotivasi pencegahan terhadap bahaya narkoba.

Kapolres menambahkan, kampung tangguh bebas narkoba juga akan dilombakan dan akan dinilai oleh tingkat Polda Jawa Barat termasuk salah satu terobosan kreatif yang tentunya bekerja sama dengan jajaran Kelurahan Kalijaga.

Lurah Kalijaga, Sutisna mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Polres Cirebon Kota. Bantuan ini menambah motivasi masyarakat untuk pengembangan kelompok tani di wilayahnya

0 Komentar