Suzuki Baleno Harga 30 Jutaan Jadi Alternatif yang Pas untuk Memiliki Mobil, Walaupun Murah Namun Kualitas Tak Murahan

Suzuki Baleno Harga 30 Jutaan Jadi Alternatif yang Pas untuk Memiliki Mobil, Walaupun Murah Namun Kualitas Tak Murahan
Suzuki Baleno 30 Jutaan (Parkers)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membeli mobil bekas merupakan alternatif saat dana yang di miliki sedang minim. Sebab, mobil bekas biasanya akan di banderol dengan harga yang cenderung miring. Jika dana yang tersedia hanya kisaran 30 jutaan, maka ada salah satu contoh mobilnya yakni Suzuki Baleno yang di banderol dengan kisaran harga tersebut.

Baleno awalnya merupakan sebuah sedan yang sudah meluncur sejak tahun 1995. Hingga akhirnya berevolusi menjadi sebuah hatchback yang masih di produksi di Indonesia hingga saat ini. Soal desain, kini lebih segar dan modern, serta kompak sehingga akan membuat penggunanya nyaman.

Di balik evolusi segmennya tersebut, rupanya Baleno mempunyai berbagai macam nama. Nama Suzuki Baleno rupanya di pakai untuk pasaran Eropa, sementara untuk Asia Pasifik menggunakan Suzuki Cultus Crescent. Lalu pernah berubah menjadi model Suzuki Aerio yang hanya di jual di Indonesia dan beberapa nama lainnya di berbagai negara seperti Suzuki Esteem,Maruti Baleno hingga Chevrolet Cassia.

Baca Juga:Yuk Segera Ketahui, Cara Cek Lokasi Sinyal TV Digital untuk Mengetahui Kuat Lemahnya Sinyal di Daerahmu!Macam2 Mobil Suzuki Hadir dengan Berbagai Segmen, Siap Menemanimu Bermobilitas dengan Banyak Kelebihan yang Dimilikinya

Tertarik Ingin Punya Baleno Bekas? Simak Penjelasan Berikut.

Generasi pertama Baleno, berkiprah di tanah air dari tahun 1995 hingga 2004. Mobil Suzuki Baleno pada generasi pertamanya tersebut, di ketahui mempunyai harga mulai dari Rp 30 jutaan hingga 40 jutaan, yang tergantung dari kondisinya.

Soal desain, Baleno mempunyai desain yang sederhana dan kompak. Hal yang menarik darinya yaitu pada bagian pintu belakang yang nampak asimetris dari segi bentuk potongannya. Bagian lainnya yang menjadi keunggulannya yakni bagian suspensinya yang empuk dan konsumsi bahan bakarnya irit.

Mesinnya menggunakan kapasitas 1.600cc dengan transmisi manual 5 kecepatan dan belum tersedia transmisi otomatis. Namun, pada akhirnya transmisi otomatis dari Baleno muncul untuk model facelift pertama yakni di tahun 2000 dengan nama Baleno Milenium.

Tentu saja, model facelift mengalami perubahan; baik dari segi mesin, eksterior hingga interior. Mesinnya mengalami perubahan kapasitas menjadi lebih kecil yakni 1.500cc dengan berbagai pembaruan pada bagian eksterior juga interiornya.

0 Komentar