Daftar Harga TV Smart Tv Ukuran 40 Inch – Rekomendasi Untuk di Rumah – Layar Sudah 4K

Daftar Harga TV Smart Tv Ukuran 40 Inch - Rekomendasi Untuk di Rumah - Layar Sudah 4K
Sumber: Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ingin membeli sebuah tv, pastikan sesuai kebutuhan dan kualitas layarnya. Berikut ada daftar harga tv Smart TV ukuran 40 inch beserta rekomendasinya!

Daftar Harga TV Smart Tv Ukuran 40 Inch

Di lansir dari laman blibli berikut ini ada daftar harga dan rekomendasi Smart Tv 40 inch, sebagai berikut.

  • COOCAA 40S3U LED TV 40 inch SMART TV DIGITAL Bezel Less Rp2.145.000
  • TCL 40 Inch Smart TV – Android 11 – FHD – Dolby Audio – Rp2.899.900
  • iFFALCON 40S52 Smart TV 2K Android11-HDR10-Dolby Audio- Rp2.349.000
  • HISENSE 40E4H LED FHD SMART TV 40 INCH Rp2.898.000
  • Changhong 40 Inch Newest Android 11 Frameless Rp2.849.000

Harga di atas, bisa saja berubah. Kamu bisa cek kembali di Aplikasi Blibli untuk mendapatkan harga terbaik dan promo menarik lainnya.

Baca Juga:Harga Smart Tv 32 inch Xiaomi Sedang Promo : Nikmati Keseruannya Nonton Netflix Dengan Audio Dolby AtmosInfinix Hot 10 Play RAM 6 GB : Berapa Harganya? – Punya Baterai Badak 5000 mAh

Review Smart TV Coocaa 40 Inch

Kamu sedang mencari TV LED? Sudah pernah dengan merek Coocaa? Coocaa merupakan pabrikan asal Tiongkok, yang produknya kini tengah menjadi perbincangan. Hal ini karena pabrikan tersebut menghadirkan produk yang canggih dengan harga murah.

Salah satu produk andalan yang di miliki oleh Coocaa hadir dalam seri 40S5G. Produk ini di lepas pada kuartal 3 akhir berbarengan dengan versi 32 inci-nya. Ya, sesuai dengan serinya, produk yang satu ini hadir dengan layar seluas 40 inci.

1. Sudah memakai desain infinity display

Salah satu keunggulan yang bisa Anda temukan pada produk Coocaa ini adalah desainnya yang menggunakan layar infinity. Jika meminjam terminologi dari desain layar smartphone, produk ini menggunakan layar bezel-less dengan teknologi Frameless Open-Cell Lock-In (FOCL).

Tentu saja, penggunaan desain ini hadir dengan keunggulan layar yang lebih besar dengan rasio layar-ke-tubuh 97%. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik lagi saat menonton acara TV atau video.

2. Memakai sistem operasi Android 8.0

Selain memiliki desain layar yang modern, TV LED Coocaa ini juga hadir sebagai produk yang “pintar”. Ya, produk ini termasuk dalam lini Smart TV yang di bekali sistem operasi Android 8.0 atau biasa dikenal dengan Android Oreo.

Dengan sistem operasi ini, Anda juga dapat menggunakan perintah suara di TV ini. Fiturnya sendiri dapat di akses menggunakan fitur Google Assistant. Jadi Anda hanya perlu mengucapkan “Hai, Google” untuk menggunakan fitur produk ini.

0 Komentar