Lomba Kampung Tangguh Bebas Narkoba

0 Komentar

Tim penilai lomba KBDN Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat, Kamis pagi, meninjau kampung tangguh bebas narkoba di Kelurahan Kalijaga, dalam kesiapan posko dan beberapa program di Kelompok Tani Ranggon Rengganis RW 15 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Tim penilai lomba KBDN Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Narkoba Polda Jabar, AKBP Herryanto meninjau kesiapan posko dan beberapa program di Kelompok Tani Ranggon Rengganis RW 15 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Kamis pagi.

Kabag Bin Ops Dit Narkoba Polda Jabar, menuturkan, pihaknya saat ini sedang mengadakan lomba kampung tangguh bebas dari narkoba tingkat Polda Jabar, dimana setiap polres wajib memiliki satu kampung yang bebas dari narkoba tak terkecuali di Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Seminar Nasional IAIN SNJ Cirebon Di Keraton KacirebonanDesa Mundupesisir Tolak Masuk Kabupaten Cirebon Timur

Beberapa indikator yang dilaksanakan dalam penilaian mulai dari rencana kerja, anggaran, posko, satgas, inovasi dan testimoni warga.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Ma’ruf Murdianto mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan tim penilai lomba KBDN Direktorat Narkoba Polda Jawa Barat

0 Komentar