Cari Tahu Skor AnTuTu, Spesifikasi Hingga Harga Infinix Note 11 Pro

Cari Tahu Skor AnTuTu, Spesifikasi Hingga Harga Infinix Note 11 Pro
AnTuTu Infinix Note 11 Pro (Telset)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mari cari tahu di sini mengenai skor AnTuTu untuk Infinix Note 11 Pro beserta dengan spesifikasi dan harganya.

Skor AnTuTu kerap di kaitkan sebagai patokan untuk menyatakan performa dari sebuah ponsel. Skor tersebut di dapatkan dari sebuah aplikasi benchmark bernama AnTuTu yang merupakan buatan perusahaan Tiongkok, Cheetah Mobile.

Dengan mengetahui skor benchmark AnTuTu, maka dapat di jadikan perbandingan dengan smartphone lainnya yang mempunyai spesifikasi mirip. Semakin tinggi skor atau poin benchmark AnTuTu, maka semakin kencang performanya.

Baca Juga:Bisa Dimainkan Secara Solo atau Multiplayer, Berikut Contoh Game untuk Android TVHP Murah Senilai 1 Jutaan, Infinix Hot 10 Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB

Spesifikasi, Harga dan Skor AnTuTu Infinix Note 11 Pro

Bicara soal spesifikasi, ponsel ini di bekali dengan layar AMOLED yang berukuran 6,95 inci beresolusi FHD+. Layar yang menawarkan refresh rate 90 Hz, mampu memberikan tampilan yang jernih juga detail. Bodinya ramping, desainnya pun elegan serta bagian bezelnya tipis.

Sektor kameranya yakni kamera selfie, di tempatkan pada bagian layar dengan resolusinya sebesar 16 MP. Sedangkan kamera utamanya, di tempatkan pada bagian punggung ponsel bersama kamera lainnya membentuk quad camera yang masing-masing berukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp3,1 jutaan, HP Infinix Note 11 Pro di ketahui meraih skor benchmark AnTuTu 9 sebesar 343.527, berbeda dengan skor Geekbench 5. Untuk skor benchmark Geekbench 5, tercatat bahwa ponsel ini mendapatkan skor 520 pada pengujian single core dan 1800 pada multi-core.

Soal performa, di tenagai oleh MediaTek Helio G96 yang merupakan chipset untuk gaming yang terbaru. Mempunyai CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,05 GHz dan GPU Mali-G57 MC2 sehingga menghasilkan performa yang cepat. Dengan berpadu bersama kapasitas penyimpanan yang besar yakni 8GB/128GB yang naik dari 6GB/64GB pada seri sebelumnya.

Baterainya tahan lama dengan di bekali kapasitas 5000mAh yang di dukung fitur fast charging 33W. Kapasitas dan fitur pada baterai ponsel ini, membuat pengisian lebih cepat dan konon mampu bertahan sepanjang hari untuk penggunaan normal.

0 Komentar