Sttt… Ini Loh Rahasia! Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix Yang Belum Banyak Orang Tahu

Sttt... Ini Loh Rahasia! Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix Yang Belum Banyak Orang Tahu
Sumber: rancahpost
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan membahas rasia dan trik Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix. Sudah tahu belum? Kalau belum yuk simak!

Cara mengaktifkan fast charge Infinix dapat di lakukan melalui fitur Super Charge Mode yang tersedia di aplikasi Phone Master secara default. Aplikasi ini tersedia di semua tipe ponsel Infinix.

Seperti di ketahui, Infinix membekali beberapa smartphone besutannya dengan dukungan fast charging mulai dari 5 watt hingga yang paling besar 260 watt.

Baca Juga:Infinix Smart 6 HD Spesifikasi Berkualitas Harga Murah – Benarkah? Simak Selengkapnya Disini!Rekomendasi Antena Tv Digital Harga Terjangkau : Berikut Pilihannya !

Semakin tinggi daya yang di berikan, maka pengisian daya ponsel akan semakin cepat. Meski begitu, masih ada sebagian pengguna yang belum mengetahui cara menggunakan fitur fast charge ponsel Infinix.

Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix

Infinix sendiri merupakan vendor smartphone Android asal Shenzhen, China, di bawah payung Transsion Holdings bersama Tecno Mobile dan Itel Mobile.

Ekspansi Infinix di Indonesia di mulai pada tahun 2015, dan ponsel produksi Infinix kini sudah banyak di kenal konsumen Indonesia. Selain harganya yang sangat murah, salah satu keunggulan HP Infinix lainnya adalah kemampuan fast charge-nya.

Infinix Zero Ultra adalah ponsel dengan teknologi pengisian daya tercepat yang di miliki perusahaan. Tak ayal, HP Infinix Zero 5G di bekali teknologi fast charging 180W. Menggunakan teknologi tersebut, baterai Infinix Zero Ultra berkapasitas 4.500 mAh dapat di isi dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 12 menit.

Cara lainnya: ikuti langkah berikut ini.

  • Pertama-tama pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Phone Master di ponsel Infinix Anda. Ini adalah aplikasi bawaan yang biasanya terinstal otomatis di pabrik.
  • Kemudian update aplikasi Phone Master ke versi terbaru dan langsung masuk ke aplikasi untuk mengaktifkan fitur fast charge di ponsel Infinix Anda.
  • Setelah berhasil masuk ke aplikasi Phone Master, langkah selanjutnya adalah menyiapkan charger bawaan ponsel Infinix Anda lalu menghubungkannya ke stopkontak.
  • Selanjutnya pada aplikasi Phone Master, cari opsi menu Super Charge Mode. Jika sudah ketemu, klik menu tersebut dan colokkan kabel charger yang telah Anda siapkan sebelumnya.
  • Itu saja, fitur pengisian cepat ponsel Infinix Anda sekarang aktif dan melakukan hal yang sama saat mengisi daya.
0 Komentar