HP Murah 1 Jutaan dengan Baterai Besar dari Infinix, Siap Membidik Pecinta Game! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10s 2022

HP Murah 1 Jutaan dengan Baterai Besar dari Infinix, Siap Membidik Pecinta Game! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10s 2022
HP Infinix Hot 10s (GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa harga Infinix Hot 10s 2022? Mari cari tahu di sini, berikut dengan spesifikasinya.

Buat penggemar game dari ponsel, jangan sampai lewatkan ponsel yang satu ini. Berdasarkan info yang di dapatkan, di ketahui jika ponsel ini membidik kalangan muda khususnya untuk pecinta game. Bahkan kabarnya, ponsel ini juga bentuk kolaborasi dengan game Mobile Legends : Bang Bang.

Tentu saja, dengan kolaborasinya tersebut, ponsel ini di ciptakan dengan apik untuk menyajikan sebuah perangkat yang memiliki performa andal. Dukungan spesifikasinya pun termasuk oke untuk sebuah HP gaming dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Baterai Besar Cocok Buat Eksplor Apapun, dari Main Game Sampai Main Sosmed! Simak Spesifikasi Selengkapnya dari HP Infinix Smart 6 X657B2 Cara Mengatasi Set Top Box Bermasalah, Gak Perlu Auto Panik, Sat Set Langsung Beres!

Spesifikasi dan Harga

Jangan kira jika Infinix Hot 10s 2022 di banderol dengan harga yang mahal. Meskipun berkolaborasi dengan game ternama, namun ponsel ini di banderol dengan harga hanya kisaran mulai Rp1,6 jutaan saja. Soal spesifikasi, terbilang cukup mumpuni, kok.

Layar ponsel di ciptakan dengan luas yakni seluas 6,82 inci yang mempunyai resolusi 720 x 1.640 piksel. Telah di dukung dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Adanya dukung tersebut, maka layar akan menghasilkan tampilan visual yang mulus ketika di gunakan, termasuk saat sedang bermain game.

Bagian atas layar, di gunakan untuk tempat bernaungnya kamera depan atau kamera selfie yang beresolusi 8MP. Selain kamera selfie, ada juga kamera utama yang di tempatkan pada bagian belakang atau punggung ponsel dengan resolusi sebesar 48MP. Kamera utama tidak hanya sendirian, namun juga di temani dengan kamera lainnya yakni kamera depth sebanyak tiga buah dengan teknologi AI, beserta LED flash.

Selain menjadi tempat kamera utama, bagian belakang atau punggung ponsel juga di tempati oleh pemindai sidik jari. Dengan begitu, pengguna ponsel akan lebih mudah untuk membuka kunci ponsel hanya dengan menggunakan sentuhan dari jari saat sedang menggenggam ponsel.

Meskipun harga Infinix Hot 10s 2022 di banderol murah, namun ponsel ini di bekali dengan baterai yang besar yakni 6.000mAh. Baterai ponsel di klaim mampu untuk di gunakan bermain game dalam waktu yang lama, bahkan mencapai 17,3 jam.

Agar ponsel mampu melakukan kinerjanya dengan baik, di bekali dengan HyperEngine yang dapat menambah performa CPU sehingga ponsel menjadi lancar. Selain itu, ada juga Dar-Link Ultimate Game Booster yang dapat menambah performa grafis juga membuat ponsel menjadi semakin responsif.

Ponsel di bekali dengan chipset MediaTek Helio G85 yang berpadu dengan pilihan kapasitas RAM dan ROM sebesar 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Selain yang telah di sebutkan, ponsel ini juga di lengkapi dengan OS Android 11, Bluetooth 5.0, micro USB 2.0, jack audio 3,5 mm dan lain-lain.

0 Komentar