Waduh Kok Murah Benerr?? Ini Dia Deretan Harga Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di Tahun 2023, Yuk Cek & Ricek!

Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta/Brillio.net
Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta/Brillio.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Percaya gak sih kalau ada Hp murah yang di banderol di bawah harga Rp 1 jutaan aja?

Ternyata memang beneran ada loh guys, yaitu harga Hp Infinix murah dibawah 1 juta dengan spesifikasi terbaik di tahun 2023.

Meskipun harga Hp Infinix murah dibawah 1 juta, namun kamu tak perlu khawatir soal kualitas yang di milikinya.

Baca Juga:Udah Beli Set Top Box Loh Kok TV Malah Gak Ada Gambarnya? Begini Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada GambarAyah Bingung Mau Beli TV Digital atau Smart TV Untuk Bahagiakan Istri di Rumah? Yuk Lihat Dulu Referensinya di Sini Supaya Gak Salah Pilih!

Selain itu, terdapat beberapa fitur-fitur canggih yang setara dengan Hp Rp 1 juta – 2 jutaan nih guys, worth it gak yaa?

Dari segi tampilannya desainnya sendiri, harga Hp Infinix murah dibawah 1 juta ini tampak mewah dan elegan.

Penasaran series-series Infinix apa saja yang harganya sangat murah meriah ini? Yuk langsung scroll ke bawah untuk melihat deretannya.

Deretan Harga Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di Tahun 2023

1. Infinix Itel Vision 1 Pro 3/32GB – HP Infinix Di bawah 1 Juta RAM 3GB

Rekomendasi HP Infinix di bawah sejuta yang pertama adalah Infinix Itel Vision 1 Pro. Infinix Itel Vision 1 Pro merupakan ponsel Infinix yang menjalankan Android 10 Go Edition dan memiliki layar besar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Harga ponsel Infinix murah di bawah sejuta ini hanya berkisar Rp 850.000 saja.

Dari segi performa, Infinix Itel Vision 1 Pro di tenagai chipset UNISOC SC9832C dengan RAM 2GB/3GB dan varian internal 32GB. Tersedia pula 4 kamera, 3 kamera belakang, dan 1 kamera depan untuk hasil foto standar yang tentunya kurang mengesankan. Dari segi daya tahan, Infinix Itel Vision 1 Pro cukup awet jika menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh.

2. Infinix Smart 2

Rekomendasi HP Infinix di Bawah Sejuta selanjutnya adalah Infinix Smart 2. Ponsel ini di produksi pada tahun 2018 dan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Bagi yang ingin membeli ponsel Infinix Smart 2, Anda hanya perlu memilih ponsel Android dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo lama dan chipset yang di gunakan adalah Quard Core dengan merek chipset yang tidak di ketahui pastinya.

Kemampuan fotografi kameranya cukup baik dengan kamera utama 13 MP dengan fungsi PDAF, dual LED flash, mode HDR dan panorama serta mampu merekam video 1080P. Kamera depannya juga cukup bagus dengan resolusi 8MP dan juga mampu merekam video 1080P.

Baca Juga:Bunda Lagi Cari Hp Murah yang Berkualitas Untuk Buah Hati? Nih Harga Infinix 5 Series Ini Terjangkau Dengan Spesifikasi Unggul Loh!Gengs, Wajib Kamu Tahu Nih Sebelum Beli! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Hp Infinix 10s NFC, Apakah Recommended Untukmu?

3. Infinix Smart 4

Kemudian, Infinix Smart 4 juga bisa menjadi pilihan cocok bagi Anda yang ingin membeli ponsel Infinix di bawah jutaan dengan harga Rp 900.000. Infinix Smart 4 di unggulkan dengan layar besar berukuran 6,6 inci dengan panel IPS LCD beresolusi HD+. Soal konfigurasi chipset, yang di gunakan Helio A22 dari Mediatek cukup bertenaga untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna sehari-hari.

Kapasitas baterai 4000mah, bisa di pakai seharian. Ada pula kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan fitur dual LED flash. Kamera Infinix Smart 4 hanya mampu menghasilkan foto dengan kualitas rata-rata namun tidak terlalu buruk.

4. Infinix Smart 5 – HP Infinix Di bawah 1 Juta Baterai 5000 Mah

Lalu, Infinix Smart 5 menjadi pilihan lain ponsel Infinix di bawah jutaan dengan spesifikasi lebih baik. Ponsel Infinix Smart 5 yang di produksi tahun 2020 ini memiliki keunggulan layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD+ pada panel IPS LCD. Dari segi performa, Infinix Smart 5 di bekali chipset ternama dari Mediatek dengan model Helio A20 yang di proses pada proses 12 nm.

Di kombinasikan dengan kombinasi RAM 3GB dan memori internal 64GB, ponsel ini bisa di gunakan untuk multitasking dengan lancar dan memori internalnya cukup lega. Menariknya lagi, ketika membeli Infinix Smart 5, Anda akan di bekali baterai berkapasitas 5000mah yang tahan lama di gunakan. Terdapat 4 kamera yang terdiri dari 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Harga ponsel Infinix murah di bawah 1 jutaan ini di jual hanya Rp 800.000 saja.

5. Infinix Smart 6

Dan yang terakhir Infinix Smart 6 merupakan ponsel Infinix sub jutaan USD yang di jual dengan harga sekitar Rp 900.000. HP Infinix Smart 6 di produksi pada tahun 2021 dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan seri Infinix Smart 5 sebelumnya, bahkan spesifikasi Infinix Smart 5 lebih tinggi dari Infinix Smart 6.

Keunggulan Infinix Smart 6 adalah baterai 5000mah yang mendukung fast charging. Kameranya menggunakan 3 kamera, 2 kamera belakang 8MP + 0,8MP yang mampu menghasilkan video 1080P dan terdapat kamera 5MP di bagian depan, cukup untuk berfoto selfie.

0 Komentar