Sebuah Mobil Tabrakan Dengan Sepeda Motor

0 Komentar

Terjadi kecalakaan yang melibatkan sebuah mobil Mazda nopol B-1449-KYK, yang bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha, nopol B-3881-FWW, yang melaju dari arah berlawanan, di jalan raya arah Talun menuju arah Sumber, Desa Sendang Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka dan dibawa ke RSD Gunungjati.

Kecelakaan ini terjadi di Desa Sendang Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Kronologis kejadian berawal saat sebuah dengan nopol, B-1449-KYK, yang melaju dari arah Talun menuju Sumber bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha dengan nopol, B-3881-FWW, yang melaju dari arah berlawanan. Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha nopol, B-3881-FWW mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis.

Kanit Laka Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga:Jumlah Pemilih di Jabar Terbesar Se Indonesia Sebanyak 35,7 Juta PemilihBansos Beras Kembali Disalurkan

Petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait identitas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor dan mobil Mazda dua, ke Polsek Sumber. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan

0 Komentar