Mencicipi Gamchi

0 Komentar

Inovasi jajanan semakin hari semakin bervariasi, seperti salah satunya yaitu gamchi, bukan roti biasa, tekstur gamchi seperti roti yang lembut gurih dan manis. Jajanan ini baru di Cirebon dan katanya lagi hits, memiliki cita rasa unik serta enak. Penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Inovasi jajanan kekinian, banyak bermunculan. Salah satunya adalah gamchi, yang merupakan jajanan khas Korea. Yaitu adonan kentang yang dibuat seperti roti dengan berbagai isian dan toping, rasanya unik, dan tentunya enak.

Korean potato cheese bread pertama di Cirebon yang lagi hits banget di Jakarta. Dengan ukurannya yang cukup besar, tekstur luar yang garing dan lembut di dalam, jajanan unik ini disajikan dengan berbagai isian dan toping, membuat jajanan satu ini memiliki cita rasa unik dan pastinya enak, serta sangat cocok untuk dijadikan camilan.

Baca Juga:Dugaan SMAN 7 Pungut Biaya DSP & Tour Jutaan RupiahDisdukcapil Bagikan E-KTP Untuk Korban Kebakaran

Sementara, harga gamchi ini cukup terjangkau, mulai dari 18 ribu rupiah saja, kalian sudah dapat mencicipi enaknya gamchi korean potato cheese bread ini.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba gamchi ini, bisa datang langsung ke Stadion Bima Kota Cirebon, tepatnya di depan patung Bima, buka dari pukul setengah sepuluh pagi sampai setengah enam sore. Jangan lupa mampir ya, dan cobain uniknya gamchi, korean potato cheese bread

0 Komentar