HP Gaming Performa Unggul, dari RAM 8 GB Hingga Chipset yang Bikin Kinerjanya Makin Sip! Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8 di 2023

HP Gaming Performa Unggul, dari RAM 8 GB Hingga Chipset yang Bikin Kinerjanya Makin Sip! Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8 di 2023
Infinix Zero 8 (Instagram infinixid)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Zero 8 merupakan salah satu ponsel Infinix yang telah mewarnai pasaran ponsel sejak lama. Telah di bekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, khususnya untuk kebutuhan gaming. Salah satunya yakni dengan tersematnya sebuah chipset yang pas untuk bermain game pada ponsel ini. Chipset tersebut konon memang di rancang khusus untuk menjadi ‘otak’ dari sebuah ponsel gaming.

Spesifikasi

Bagi pecinta gaming, pasti akan membutuhkan sebuah ponsel yang apik untuk bermain game. Salah satu yang akan di perhatikan dalam urusan ponsel gaming yakni pada bagian chipsetnya. Seperti chipset pada ponsel Infinix yang satu ini.

Chipset yang di maksud yakni MediaTek Helio G90T. Berdasarkan info yang di dapatkan, model chipset tersebut menggunakan arsitektur ARMv8.2-A 64 bit dengan fabrikasi 12FFC terdiri dari 2 chip Arm Cortex-A76 L3. Kemudian untuk GPU, menggunakan Mali G76 MC4 @800MHz dengan teknologi Ā LPDDR4x @2133 MHzĀ dual-channel. Maka dengan kombinasi tersebut, akan membuat kinerjanya menjadi lancar.

Baca Juga:Performa Kencang tapi Gak Bikin Dompet Tegang! Segini Harga HP Gaming Infinix GT 10 ProGak Boleh Asal! Begini Cara Membersihkan Layar TV LED yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak

Bahkan, kelebihan dari chipset tersebut, konon lebih unggul dalam urusan browsing, kecepatan pengolahan hingga untuk edit video di bandingkan dengan Snapdragon 730G. Selain di bekali dengan chipset MediaTek Helio G90T, Infinix Zero 8 di bekali dengan kapasitas RAM yang besar yakni 8 GB dengan ROM 128 GB.

Dengan perpaduan antara chipset gaming dengan kapasitas RAM yang besar, maka akan membuat aktivitas gaming menjadi nyaman dan bebas hambatan. Apalagi, terdapat teknologi Freezing Liquid Cooling yang berfungsi untuk menurunkan suhu SoC yang dapat meredam panas.

Sementara untuk sektor kamera, ada kamera selfie atau kamera depan dan kamera belakang. Kamera selfie sebesar 48 MP + 8 MP yang di letakkan pada layar berukuran 6,85 inci FHD Plus. Sedangkan untuk kamera belakang, tersemat kamera utama bersama kamera lainnya yang beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Selain di lengkapi dengan beberapa hal di atas, ponsel ini di bekali juga dengan OS Android 10, side mounted fingerprint & face unlock, baterai 4.500mAh dengan fast charging 33W, serta konektor USB Type C.

Harga

Melansir dari laman Instagram Infinix, ponsel gaming ini yaitu Infinix Zero 8 di banderol dengan harga sekitar Rp3.799.000. Namun pada info yang di temukan, harga yang tertera di marketplace menjadi kisaran Rp2,1 jutaan.

0 Komentar