Asap Kebakaran TPA Masih Membumbung Tinggi

0 Komentar

Asap tebal masih membumbung tinggi di TPA Kopiluhur, Kota Cirebon, hingga siang hari. Kebakaran di TPA Kopiluhur masih menyisakan api api kecil, bahkan kondisi cuaca panas dan kencangnya angin masih memungkinkan akan terjadi kebakaran kembali membesar.

Asap tebal masih membumbung tinggi di tempat pembuangan akhir sampah, Kopiluhur, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, hingga Selasa siang.

Terlihat, beberapa alat berat masih di terjunkan untuk membantu memilah sampah kering yang mudah terbakar, dan berpotensi munculnya kebakaran.

Baca Juga:Polsek Seltim Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga HafidzRevitalisasi Pasar Losari Kidul

Kebakaran di TPA Kopiluhur juga masih menyisakan api api kecil dan bara api di dalam tumpukan sampahnya. Proses pemadaman TPA Kopiluhur ini juga telah masuk dalam tahap pendinginan.

Menurut petugas Damkar, kencangnya angin saat ini tidak memungkinkan untuk adanya kebakaran susulan di TPA Kopiluhur. Untuk antisipasinya, petugas gabungan masih terus disiagakan di lokasi TPA, guna melakukan monitoring.

Selama kebakaran di TPA Kopiluhur, aktifitas mobil sampah dari TPS ke TPA tidak terdampak. Mobil sampah dapat membuang di area yang tidak terbakar seperti di bagian barat TPA Kopiluhur

0 Komentar