Polsek Seltim Beri Bantuan Sembako Kepada Keluarga Hafidz

0 Komentar

Kapolsek Selatan Timur, AKP Fiekry Adi Perdana, memberikan bantuan kepada warga yang sedang sakit, di Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Selasa pagi. Bantuan yang diberikan berupa bingkisan sembako yang diserahkan kepada keluarga, dan mendoakan agar cepat sembuh serta menyampaikan rasa empati kepada keluarga.

Kapolsek Selatan Timur, AKP Fiekry Adi Perdana, mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga yang sakit sudah belasan tahun, di Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Selasa pagi.

Bantuan yang diberikan berupa bingkisan sembako yang diserahkan kepada keluarga, dan tidak luput mendoakan agar cepat sembuh serta menyampaikan rasa empati kepada keluarga.

Baca Juga:Revitalisasi Pasar Losari KidulPerbaikan Jalan Panggang Ambulu

Warga yang sedang sakit tersebut yakni Muhammad Hafidz Nur Faturrahman usia 19 tahun yang mempunyai penyakit bawaan lahir hingga kondisi badannya hanya bisa terbaring di tempat tidur serta hanya mengkonsumsi makanan lembut dan susu.

Rencananya Muhammad Hafidz akan di bawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon oleh Dinsos Kota Cirebon dan Kelurahan Pulasaren menggunakan ambulan untuk dilakukan pemeriksaan dan berobat jalan

0 Komentar