Revitalisasi Pasar Losari Kidul

0 Komentar

Pelaksanaan revitalisasi Pasar Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon yang sempat tersendat pembangunannya, kini sudah tahap finishing. Jika tidak ada halangan, bulan Oktober mendatang akan diresmikan penggunaannya dan sudah bisa ditempati oleh para pedagang.

Pembangunan Pasar Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, terus dikebut, Selasa pagi. Bahkan, alat berat diterjunkan untuk mempercepat proses pengerjaan.

Pelaksana pembangunan Pasar Desa Losari Kidul, Abdul Jabar mengatakan, selaku pelaksana pembangunan, pihaknya saat ini merasa lega lantaran proses pembangunan gedung baru Pasar Desa Losari Kidul yang di awal pembangunan sempat tersendat akhirnya bisa diteruskan hingga hampir selesai.

Baca Juga:Perbaikan Jalan Panggang AmbuluAngka Kemiskinan Ekstrem Kab. Cirebon Tertinggi di Jabar

Ia mengaku, berbagai upaya dilakukan agar pasar yang didambakan masyarakat yang berada di jalur utama pantura bisa selesai. Jabar mengaku, hingga saat ini, sudah mencapai 90% atau pada tahap finishing di tahap satu.

Sementara, keberhasilan tersebut tidak lepas atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam upaya mensukseskan pembangunan gedung baru Pasar Desa Losari Kidul. Beberapa kios yang belum terjual dipastikan dalam waktu dekat akan laris mengingat pasar itu menjadi salah satu objek penting di wilayah Losari

0 Komentar