TPA Kopiluhur Kota Cirebon Kembali Terbakar

0 Komentar

Kebakaran kembali terjadi di tempat pembuangan akhir (TPA) Kopiluhur, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa dinihari. Kebakaran terjadi di sisi timur tempat pembuangan akhir, api dan kepulauan asap membumbung tinggi, bahkan, tingginya angin membuat kepulan asap mengganggu penglihatan di sekitar Tol Palikanci yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Kebakaran kembali terjadi di tempat pembuangan akhir (TPA) Kopiluhur Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Selasa dinihari. Api dengan cepat membesar membakar tumpukan sampah. Kepulanan asap tebal terlihat membumbung tinggi dan menganggu penglihatan jarak pandang pengendara di ruas Tol Palikanci yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Sebanyak tiga armada kendaraan pemadam kebakaran Kota Cirebon dan dua alat besar dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar tumpukan api.

Baca Juga:Masyarakat Buang Sampah di SungaiAsap Kebakaran TPA Masih Membumbung Tinggi

Kebakaran yang terjadi pada pukul dua dini hari ini terjadi di sisi sebelah timur tempat pembuangan akhir. Dalam proses pemadaman petugas gabungan dari Damkar, TNI dan lainnya sempat kesulitan karena kencangnya angin membuat api dan asap terus membesar.

Setelah berupaya memadamkan api selama 4 jam lebih, api akhirnya dapat dipadamkan. Petugas gabungan akan terus melakukan proses pendinginan dengan cara penyemprotan dan menggali tumpukan sampah yang di khawatir masih menimbulkan titik api

0 Komentar