Kue Cubit Kang Asep Legendaris

0 Komentar

Kue cubit menjadi jajanan tradisional, yang masi mudah dijumpai, rasanya yang manis lembut gurih, menjadikan kue cubit sangat cocok untuk teman ngopi dan juga ngeteh. Berikut informasi selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan jajanan tradisional yang satu ini, kue cubit. Jajanan khas Bandung, membawa nostalgia masa kecil. Kue cubit masih tetap eksis sampai sekarang, dan mudah dijumpai.

Kue Cubit Kang Asep, yang sudah berjualan dari tahun 1998, cita rasanya masi tetap terjaga dan enak, rasanya manis lembut gurih, menjadikan kue cubit sangat cocok untuk teman ngopi dan ngeteh.

Baca Juga:Lahan Kosong Kembali TerbakarSMK Jakarta 3 Lakukan Kunjungan Industri Ke Sparta Karoseri Cirebon

Bahan pembuatan kue cubit sangat sederhana, yakni telur, tepung terigu, gula pasir, mentega, susu dan vanila.

Campur telur dan gula dan diaduk sampai merata, kemudian masukan tepung terigu, baking powder, susu, gula, lalu tambahkan air dan margarine. Selanjutnya masukan vanila, lalu aduk adonan sampai lembut. Dan tuangkan ke dalam cetakan kecil, selanjutnya setelah matang baru diambil dengan penjepit.

Dinamakan kue cubit karena kue diambil dengan penjepit, sehingga terlihat seperti sedang dicubit, ketika diangkat dari cetakan.

Kue Cubit Kang Asep ini, bisa disajikan matang dan setengah matang, sesuai selera pembeli, dan paling enak disantap, ketika masi anget. Kue Cubit Kang Asep ini, hanya tersedia original dan rasa cokelat dengan tambahan topping seres didalamnya.

Satu porsi Kue Cubit Kang Asep sangat ramah di kantong yakni 6000 saja, kita bisa menikmati jajanan yang jadul ini, Kue Cubit Kang Asep bisa kita jumpai di depan sekolah Santa Maria Kota Cirebon buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore, dan untuk hari Minggu, jualan di Stadion Bima Kota Cirebon, dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Yuk pemirsah cobain kue cubit rasanya yang lembut dan manis ini

0 Komentar