Set Top Box Terbaik Matrix Punya Banyak Kelebihan, Bisa Nonton YouTube Juga! Simak Cara Nonton YouTube Pakai STB Matrix Disini

Set Top Box Terbaik Matrix Punya Banyak Kelebihan, Bisa Nonton YouTube Juga! Simak Cara Nonton YouTube Pakai STB Matrix Disini
Set Top Box Terbaik Matrix (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika baru mencari Set Top Box (STB) terbaik untuk di rumah, maka pilihlah merek Matrix. Merek tersebut sudah terjamin kualitasnya karena telah bersertifikat Kominfo dan tentunya sudah dapat menonton siaran TV digital. Apalagi merek ini juga mempunyai banyak kelebihan yang akan di dapatkan oleh penggunanya. Berikut beberapa kelebihannya.

Kelebihan STB Matrix

STB Matrix mempunyai beberapa kelebihan yang di antaranya yaitu telah mendukung resolusi HD. Seperti yang di ketahui, resolusi HD akan menghasilkan gambar atau visual yang tajam dan lebih jelas. Tentunya dengan hal tersebut, akan menjadi pertimbangan yang penting bagi calon pengguna untuk memilihnya.

Kelebihan selanjutnya yakni mempunyai kapasitas ROM yang besar mencapai 8GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, maka perangkat STB dapat bekerja secara optimal. Selain itu, fungsi dari STB akan berjalan dengan baik karena adanya sokongan penyimpanan yang besar.

Baca Juga:Cara Setting TV Digital Philips Tanpa Menggunakan Set Top Box, Mudah dan Cepat Loh!Harga 100 Ribuan, Set Top Box Evercoss Sudah Bisa untuk YouTube Loh! Tontonan di Rumah Jadi Makin Gak Ngebosenin Deh

Kelebihan berikutnya yaitu set top box Matrix tahan terhadap panas. Bukan hal yang aneh jika perangkat elektronik yang mudah panas, tentu akan membuat khawatir. Namun tidak perlu khawatir dengan perangkat ini sehingga bisa di gunakan sesuai dengan kebutuhan tanpa takut kepanasan.

Terakhir, perangkat ini telah di dukung dengan internet. Tak perlu lagi membeli sebuah smart TV karena menggunakan televisi biasa pun bisa. Maka, pengguna bisa menikmati konten streaming, termasuk YouTube, hanya dengan menggunakan dongle WiFi yang di sambungkan pada STB.

Cara Menggunakan Dongle WiFi

Agar bisa mendapatkan konten streaming, maka sambungkan dongle WiFi terlebih dahulu. Alat tersebut bisa di beli di manapun, baik toko elektronik maupun secara online. Jika sudah mempunyai dongle WiFi, maka bisa melanjutkan langkah selanjutnya.

Langkah selanjutnya yakni hubungkan dongle WiFi dengan dekoder atau STB yang di sesuaikan dengan port yang tersedia. Kemudian, nyalakan STB dan juga televisi, lalu akses menu STB dan pilih menu WiFi agar dapat mengakses bagian WiFi.

Jika sudah, maka tunggu WiFi hingga di pindai dan mulai terdeteksi. Setelah terdeteksi, maka bisa melakukan login dan masukkan kata sandi jaringan WiFi. Dengan demikian, konten streaming pun sudah dapat di nikmati dengan menggunakan set top box terbaik Matrix.

0 Komentar