Pasar Caplek Dikelola Profesional Oleh Bumdes

0 Komentar

Pemerintah Desa Bode Lor Kabupaten Cirebon, menargetkan peningkatan PAD dari Pasar Caplek. Retribusi akan dimaksimalkan dengan penertiban administrasi.

Pasar Caplek di Desa Bode Lor Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, menjadi angin segar untuk menambah dan meningkatkan pendapatan asli desa. Pemerintah Desa Bode Lor menargetkan adanya penambahan nilai pad dengan wajah baru Pasar Caplek.

Usai diresmikan oleh Bupati Cirebon, Pasar Caplek kini berkapasitas lebih besar dan mampu menampung hingga 300 lebih pedagang. Bahkan pasar caplek yang dibangun semi mall, diharapkan bisa menambah jumlah kunjungan masyarakat untuk berbelanja maupun berburu kuliner di pujasera.

Baca Juga:Masyarakat Apresiasi Perbaikan Jalan Panggang AmbuluRuas Jalan Gunung Jati Dipadati Peziarah

Menurut Kuwu Desa Bode Lor, PAD dari Pasar Caplek ini akan dimaksimalkan melalui penertiban administrasi. Terlebih pengelolaan pasar desa diserahkan kepada Bumdes untuk dikelola secara professional.

Sementara, dengan target peningkatan pendapatan asli desa, Pemerintah Desa Bode Lor memastikan sektor pembangunan akan lebih maksimal. Terutama pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat, serta program desa yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat

0 Komentar