Pelaku Pencuri Motor Tertangkap Basah

0 Komentar

Satu pencuri motor di Kabupaten Cirebon, wilayah Polres Kota Cirebon, tertangkap warga dan hendak dimasa, sedangkan satu pelaku kabur. Tersangka yang tertangkap basah yang membobol kunci kontak motor, sempat dibawa kabur, di Desa Babadan, Kecamatan Gunung Jati, Jumat pagi.

Dalam video amatir yang viral di media sosial ini, satu pelaku pencurian hampir menjadi bulan-bulanan warga di Desa Babadan, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Pelaku yang kedapatan membobol lubang kunci motor korban, diteriaki maling hingga mengundang perhatian warga lainnya. Warga pun beramai ramai menghadang dan hampir menghakimi pelaku.

Peristiwa pencurian bermotor ini berawal, saat kedua pelaku berusaha merusak kontak motor milik, Tardu, dengan kunci leter T. Namun, pelaku ketahuan dan dikejar oleh warga. Saat dilakukan pengejaran, pelaku menabrak tembok dan terjatuh, akhirnya ditangkap oleh warga.

Baca Juga:Disdik Kab. Cirebon Buka Layanan Helpdesk P3K838 Warga Desa Pegagan Terima Bansos Beras

Petugas reskrim dan patroli dari Polsek Gunung Jati yang tiba di lokasi, langsung mengamankan pelaku dari sekumpulan massa.

Sementara, satu pelaku berhasil kabur dan sekarang sedang dalam pengejaran reskrim Polsek Gunungjati. Namun, satu pelaku berinisial, AL, asal Indramayu, tertangkap dan dibawa Kepolsek Gunungjati untuk dimintai keterangan.

Dari pemeriksaan sementara, satu pelaku merupakan pemain kasus pencurian bermotor. Barang bukti kunci T, yang digunakan beserta motor yang dicuri diamankan di Polsek Gunungjati. Kasus pencurian ini kini ditangani petutas Unit Reskrim Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota

0 Komentar