Rumah Milik Warga Terbakar

0 Komentar

Kebakaran terjadi pada bagian belakang rumah milik Juki dan milik Roni di Blok Karang Jambe Kidul RT 10 RW 05 Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik.

Kebakaran terjadi pada rumah bagian belakang milik Juki dan milik Roni di Blok Karang Jambe Kidul RT 10 RW 05 Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Kamis pagi.

Api yang cukup besar ini membakar bagian belakang rumah sehingga merembet di beberapa rumah.

Baca Juga:Polsek Arjawinangun Gelar PatroliBeri Kesempatan Masyarakat Garap Tanah Aset Desa

Kapolsek Klangenan Iptu Ngatija bersama petugas personel Polsek Klangenan beserta masyarakat sekitar dan tim pemadam kebakaran dari Palimanan dan Weru, berjibaku memadamkan api yang membakar rumah warga.

Kebakaran ini diduga akibat kornsleting listrik sehingga menyebabkan terbakarnya bagian belakang rumah milik korban. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian belum bisa ditaksir. Selanjutnya api dapat dipadamkan sekira jam 10.00 WIB, setelah dua  unit mobil damkar dari Palimanan dan damkar Weru diturunkan.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar