Polsek Arjawinangun Gelar Patroli

0 Komentar

Anggota gabungan piket Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon lakukan patroli sambang warga, dan kegiatan patroli antisipasi C3, pungli, aksi tawuran, berandalan bermotor dan gangguan kamtibmas lainnya pada Kamis pagi sampai sore hari. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, serta mencegah tindak kejahatan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon gencar lakukan patroli, sambang warga, dan kegiatan patroli antisipasi C3, pungli, aksi tawuran, berandalan bermotor dan gangguan kamtibmas lainnya, Kamis pagi hingga sore hari.

Patroli Polsek Arjawinangun dipimpin Panit Samapta Ipda K. Bangun, dilakukan di tiga titik, diantaranya perempatan Bu Kaban, Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun. Patroli sambang warga, di warung Jalan Pahlawan Desa Arjawinangun. Serta patroli antisipasi C3, aksi tawuran, berandalan bermotor dan gangguan kamtibmas lainnya di jalan by pass pantura, Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun.

Baca Juga:Beri Kesempatan Masyarakat Garap Tanah Aset DesaPusaka Desa Megu Gede Diarak Melintasi Pemukiman Warga

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon.

Kapolsek Arjawinangun AKP Sumairi mengatakan, hal itu dilakukan untuk terjalinnya kemitraan antara Polri dengan Masyarakat. Patroli juga dilakukan di objek vital guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari di tempat keramaian. Pasalnya objek vital merupakan tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan C3.

Patroli siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kapolsek Arjawinangun, juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan guna terjalin kedekatan antara Polri dengan warga masyarakat. Sehingga sekecil apapun akan mudah dalam memperoleh informasi ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Depok Polresta Cirebon, sehingga warga merasa aman dan nyaman

0 Komentar