TPA Kopiluhur Kembali Terbakar

0 Komentar

Kobaran api kembali membesar di TPA Kopiluhur, Kota Cirebon, angin kencang membuat kobaran api dengan cepat meluas membakar area tpa di sisi selatan. Asap tebal yang ditimbulkan cukup mengganggu aktivitas para pemulung, sehingga membuat para pemulung sempat berhamburan menghindari pekatnya asap dari kebakaran sampah.

Tempat pembuangan akhir Kopiluhur di Kota Cirebon kembali mengalami kebakaran untuk sekian kalinya. Pada Jumat siang, kobaran api kembali membesar di sisi selatan TPA, tiupan angin yang kencang, membuat kobaran meluas dan terus menyebar, serta mengeluarkan asap yang sangat tebal.

Petugas damkar yang menerima informasi langsung menuju titik kebakaran untuk memadamkan kobaran api. Namun upaya pemadaman terkendala akibat asap tebal yang mengganggu jarak pandang petugas pemadaman untuk melakukan penyemprotan, selain itu asap tebal juga memgganggu pernapasan petugas.

Baca Juga:Kirab Budaya Kelurahan PasalakanHarga Jual Beras Dari Pemasok Anjlok

Kebakaran tumpukan sampah ini juga sempat membuat sejumlah pemulung berhamburan untuk menghindari asap yang sangat tebal menutupi area TPA. Bahkan para pemulung, sementara mengentikan aktifitasnya akibat terganggu asap yang sangat tebal dan mengganggu pernafasan.

Petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan kobaran api di TPA Kopilihur hingga Jumat sore

0 Komentar