Kawasan CUDP Cangkol Dipenuhi Semak Belukar

0 Komentar

Kawasan CUDP di sekitar Cangkol, Kota Cirebon kondisinya tak terawat dipenuhi semak belukar. Semak belukar yang lama dibiarkan tersebut telah menjadi sarang hewan berbahaya, termasuk ular yang kerap masuk ke permukiman warga.

Ketua RW 04 Cangkol Utara bersama sejumlah warga melakukan kerja bakti di lokasi semak belukar rumput rumput yang ada di sekitar kawasan CUDP. Sudah bertahun tahun, kawasan ini dibiarkan dan telah menjadi sarang binatang berbahaya, seperti ular berbisa dan lainnya.

Sejumlah warga bahkan mengaku, pernah digigit ular saat hendak olahraga pagi, namun beruntung cepat di bawa ke rumah sakit dan selamat. Warga lainnya mengaku binatang seperti ular dan biawak, kerap masuk ke permukiman dan ke rumah, hal ini sangat mengkhawatirkan.

Baca Juga:Menginap Di Atas Ketinggian Palutungan CiremaiKuwu Kalimekar Diadukan Kasus Dugaan Perselingkuhan 

Sementara dalam kerja bakti, pihak RW dan warga mengalami kendala, tidak bisa dilakukan secara manual dengan peralatan seadanya. Sehingga diharapkan dapat dibantu oleh pemerintah daerah menggunakan alat alat yang lebih memadai.

Kondisi semak belukar yang bahkan berdekatan dengan tembok permukiman warga. Diharapkan, bisa dibantu oleh instansi pemerintah, untuk sama sama melakukan kerja bakti

0 Komentar