Menginap Di Atas Ketinggian Palutungan Ciremai

0 Komentar

Kawasan wisata Palutungan di Cisantana Kabupaten Kuningan memiliki banyak pilihan lokasi glamping, alias layanan menginap didalam tenda modern, dengan fasilitas layaknya sebuah hotel. Salah satunya wisata glamping highland berikut ini.

Kawasan wisata Palutungan di Desa Cisantana Kabupaten Kuningan, memiliki banyak pilihan lokasi glamping, alias layanan menginap didalam tenda modern, dengan fasilitas layaknya sebuah hotel. Salah satunya wisata glamping highland.

Pengelola Tito menuturkan, glamping ini berlokasi di jalan Palutungan – Ipukan, ditahap awal telah didirikan 14 tenda, dengan dua ukuran, yaitu ukuran kecil dan besar.

Baca Juga:Kuwu Kalimekar Diadukan Kasus Dugaan Perselingkuhan Masyarakat Kalimekar Sampaikan Mosi Tidak Percaya Pada Pemdes

Memiliki fasilitas bed, sofa hingga fasilitas toilet di dalamnya. Selain memiliki udara segar, camping di kawasan Palutungan sudah dipastikan memiliki kepuasan tersendiri.

Diketinggian lebih dari 1000 mdpl ini berbagai pemandangan dari kaki Gunung Ciremai jelas terlihat, seperti pemandangan Kota Kuningan, Cirebon, bahkan dalam cuaca cerah, pemandangan laut Cirebon bisa dilihat dari sini.

Lantas berapa harga yang ditawarkan kepada pengunjung? Untuk tenda dengan ukuran kecil, berkapasiras kapasitas 2 hingga 3 orang, disewakan dengan harga 600.000 perhari, termasuk sarapan untuk 2 orang.

Kemudian tenda berukuran besar memuat sekitar 4 hingga 5 orang, seharga 800.000 perhari. Termasuk gratis sarapan dan memasuki arena kolam renang.

Selain ditempat ini, ada banyak pilihan untuk menginap menggunakan tenda di kawasan wisata Palutungan. Diantaranya Ipukan, Curug Putri, Tenjo Laut, dan puluhan lokasi lainnya, tentunya dengan aneka pilihan harga dan pelayanan

0 Komentar