Kuwu Kalimekar Diadukan Kasus Dugaan Perselingkuhan 

0 Komentar

Muspika Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, memediasi aspirasi masyarakat yang menuntut Kuwu Kalimekar untuk mundur dari jabatan terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dengan perangkat desa.

Kuwu Desa Kalimekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, dilaporkan oleh masyarakat dalam dumas ke Polsek Gebang. Kuwu Kalimekar dituding dugaan perselingkuhan dengan perangkat desa, dan dianggap mencederai hati masyarakat.

Masyarakat Desa Kalimekar pun, mendatangi kantor desa untuk mendengarkan secara langsung penjelasan dari kuwu. Pasalnya, selain kasus dugaan perselingkuhan dengan perangkat desa, masyarakat juga menyampaikan tuntutan terkait banyaknya program desa yang terhambat karena kinerja kuwu dan perangkat desa yang dituding tidak maksimal.

Baca Juga:Masyarakat Kalimekar Sampaikan Mosi Tidak Percaya Pada PemdesFestival Batik Di SDN 2 Gebang Kulon 

Menurut Camat Gebang, pemerintah kecamatan sudah menegur Kuwu Kalimekar secara langsung terkait kinerja pemerintah desa. Dan meminta kuwu untuk segera membenahi kinerja serta program desa.

Sementara, terkait kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan kuwu dan perangkat desa. Kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 6 saksi dalam penyelidikan.

Polisi juga akan menindaklanjuti lebih lanjut terkait aduan masyarakat, dan bisa naik menjadi LP serta memungkinkan dilakukannya gelar perkara. Terutama jika kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Kuwu Kalimekar dan perangkat desa menemui titik terang

0 Komentar