Pengendara Motor Nekat Lawan Arah

0 Komentar

Sejumlah warga di jalan pantura Cirebon – Palimanan nekat melawan arus ketika berkendara. Selain membahayakan dirinya dan pengendara lain, melawan arus juga bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Meski petugas kepolisian setempat menghimbau warga untuk tidak lawan arus, namun beberapa pengendara masih ngeyel dan tetap dilakukan.

Sejumlah pengendara roda dia terlihat lawan arah di jalan pantura Cirebon Palimanan, Rabu pagi. Para pengendara tidak memikirkan dampak yang dilakukan akan membahayakan dirinya dan pengendara yang lain.

Pasalnya para pengendara memilih untuk lawan arus karena jarak putar balik yang terlalu jauh, dan memakan waktu. Sehingga para pengendara memilih untuk mencari jalan pintas dengan lawan arus.

Baca Juga:Polisi Gadungan Beraksi Begal MotorPolisi Amankan 3 Pelajar Pelaku Tawuran Geng Motor

Kepolisian setempat selain menghimbau kepada para pengedara, petugas juga melakukan upaya bekerja sama dengan para camat dan kuwu setempat untuk mensosialisasikan ke warganya untuk tidak melawan arus lalu lintas.

Penertiban arus lalu lintas ini dilakukan semata-mata bertujuan untuk kenyamanan para pengendara agar berkendara lebih aman dan selamat

0 Komentar