Warga Bisa Naik Pesawat Di Bandara Cakrabhuwana

0 Komentar

Warga Cirebon, bisa berkesempatan naik pesawat di Bandara Cakrabhuwana Penggung, Kota Cirebon. Khususnya dalam kegiatan Cirebon Aero Festival, yang rencananya akan dilangsungkan pada 20 Oktober mendatang.

Bandara Cakrabhuwana, Penggung Kota Cirebon, akan menjadi lokasi penyelenggaraan Cirebon Aero Festival 2023, yang merupakan even pertama kali digelar. Rencananya, akan dilaksanakan pada 20 hingga 22 Oktober mendatang.

Diperkirakan, ada 35 pesawat kecil yang disiapkan dalam aero festival, sementara joyflight akan di buka dari hari pertama hingga hari terakhir dari jam 10.30 hingga jam 16.00 WIB. Dimana pesawat yang disiapkan 10 sampai 15 pesawat jenis cesnna tipe 172 milik proflight.

Baca Juga:Warga Buang Sampah Ke Area CUDPPutusan Sidang Kasus Tawuran Yang Tewaskan Pelajar

Festival tersebut, sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Yang ingin memanfaatkan terbang naik pesawat mengelilingi udara Cirebon secara gratis.

Sementara untuk rutenya, pesawat take-off dari Bandara Cakrabuana Penggung menuju Suranenggala. Kemudian ke Mundu dari Mundu ke Setupatok dan kembali landing di Bandara Cakrabuana, selama 20 menit

0 Komentar