Aero Festival dan Aviation Edu Fair

0 Komentar

Aero Festival dan Aviation Edu Fair yang digagas Pro Flight, digelar di Bandara Cakrabhuwana Kota Cirebon, sejak Jumat hingga Minggu. Untuk merasakan sensasi mengudara di langit Cirebon, Komisaris Utama PT Pro Flight sekaligus calon anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan Yoseph Umarhadi, menjajal joy flight menggunakan pesawat latih Cessna.

Setelah resmi dibuka untuk umum, Jumat lalu, Aero Festival dan Aviation Edu Fair yang digagas Pro Flight membuka joy flight atau terbang rekreasi untuk masyarakat maupun undangan. Seperti joy flight yang diikuti langsung oleh Komisaris Utama PT Pro Flight, Yoseph Umarhadi yang dipiloti oleh Kapten Rifadianto.

Sensasi mengudara di langit Kota Cirebon dirasakan kurang lebih 20 hingga 30 menit. Komisaris PT Pro flight sekaligus calon anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan nomor urut 7 ini menceritakan pengalamannya selama di udara.

Baca Juga:Santri di Brebes Dimintai Menjadi Penjaga Moral BangsaGunung Slamet Erupsi, Status Naik Jadi Waspada

Komisaris Utama PT Pro Flight Indonesia Yoseph Umar Hadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan Pro Flight untuk memasyarakatkan dunia aviasi di wilayah Cirebon. Berkat kolaborasi seluruh pihak, dirinya bisa mengadakan event Aero Festival dan Aviation Edu Fair.

Tentunya, kegiatan Aero Festival dan Aviation Edu Fair berlangsung dari tanggal 20-22 Oktober 2023. Masyarakat yang beruntung pun bisa merasakan joy fligh bersama pilot terlatih

0 Komentar