7 LED Smart TV Samsung 32 Inch dengan Harga Mulai 1 – 2 Jutaan

TV LED Samsung UA32FH4003
TV LED Samsung UA32FH4003
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika berniat ingin membeli untuk menggantikan TV lama Anda, mungkin ini saat yang tepat. Karena saat ini harga TV LED makin terjangkau, baik untuk ukuran layar 32 inci atau di atasnya. 

Lalu merek TV LED apa yang harus di pilih? Di artikel kali ini kami ingin mengulas TV LED Samsung yang memang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

Apalagi Samsung memiliki sistem LED yang terkenal jernih dan wide di bandingkan dengan TV lain.

Baca Juga:5 Daftar Harga Mi Smart TV, Kamu Bisa Nonton Siaran Digital Tanpa Menggunakan Set Top BoxCek Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru Dengan Kualitas Suara yang Menggelegar Cocok Untuk Live Music

Di kategori ini, Samsung sendiri memiliki banyak model yang bervariasi, salah satunya dengan layar berukuran 32 inci. Berikut pilihan Smart TV LED Samsung 32 inch murah yang harga nya di kisaran Rp 1 – 2 jutaan :

1. TV LED Samsung UA32FH4003

Menjadi TV LED Samsung yang paling populer dalam pencarian Pricebook. Samsung UA32FH4003 dengan layar 32 inci memiliki frame atau narrow bazel yang tipis, terlihat tipis dan modern. Resolusinya sendiri sudah HD Ready 1366 х 768p. TV LED dengan kualitas bagus ini di lengkapi dengan Clear Motion rate atau yang biasa di kenal dengan CMR.

Teknologi ini dapat menyajikan gambar yang bersih dan tidak blur walaupun saat ada tayangan atau gambar yang bergerak cepat. Sangat nyaman untuk tayangan-tayangan olah raga seperti tayangan sepak bola, grand prix, atau tayangan balap mobil seperti F1 dan sebagainya.

Sarana konektivitasnya mengandalkan pada High Definition Multimedia Interface (HDMI). Adanya slot HDMI ini memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat lain seperti pemutar video ataupun laptop. Untuk port lain di sediakan USB Flash Disk yang bisa membaca file-file foto dan video.

Namun untuk file format video, baiknya di baca buku manual nya terlebih dahulu, karena ada beberapa format file video yang belum di dukung oleh Samsung UA32FH4003.

2. TV LED Samsung UA32J4005

Bentuknya simpel yang mudah di tempatkan di mana saja, baik kamar maupun ruang tamu. Ukuran bodnya sendiri memiliki dimensi 745,4 x 466,6 x 150,5 mm dengan bobot 3,82 kg. Resolusi Samsung UA32J4005 masih 1366 x 768p dengan rasio aspek 16:9.

Harganya yang terbilang murah bisa menjadi pilihan terbaik untuk hiburan di rumah Anda. Apalagi sudah di sediakan port HDMI sebanyak dua buah untuk segala kebutuhan, termasuk slot USB untuk koneksi menggunakan flash disk.

Baca Juga:Speaker Aktif Polytron Bluetooth 10 inch Terbaru (2023) & HarganyaHuawei P30 Lite : Smartphone Terbaik Dari Huawei dibekali Dengan Fitur Unggulan yang Menarik

3. TV LED Samsung UA32J4003

Samsung UA32J4003 mengusung panel layar LED Backlit menawarkan tampilan ektra cerah dan detail. Tampilannya makin memukau berkat kehadiran fitur Wide Color Enhancer Plus guna mengoptimalkan tingkat kontras dan gradasi warna.

Selain itu, salah satu kelebihan dari TV LED terjangkau ini adalah sudah di bekali teknologi Dolby Digital Sound dengan mengandalkan fitur dual-speaker. Untuk kelengkapan lainnya TV ini masih standar dengan kehadiran port USB Connect and Share dan HDMI 2.0.

4. TV LED Samsung UA32J4100

Pilihan TV LED Samsung berlayar 32 inci lainnya ada pada Samsung model UA32J4100. Yang menjadi unggulan adalah keberadaan beragam fitur seperti Mega Contrast, HyperReal Engine serta Clear Motion Rate yang bisa mengoptimalkan kualitas gambar dan juga warna yang tidak blur dan tajam.

Untuk resolusinya memang masih sebesar 1366 x 768, namun bisa memberikan tampilan yang detail. Ada juga teknologi Wide Color Enhancer Plus yang akan bekerja secara otomatis yang bisa mengatur tingkat kontras di beberapa area layar agar tampilan visual bisa lebih tajam. Untuk menikmati film dan gambar langsung dari flash disk bisa menggunakan port USB yang di sediakan.

Itulah daftar harga LED Samsung Smart TV 32 inch yang sudah radarcirebon.tv kumpulkan dari web samsung.com

0 Komentar