Menikmati Lembut Dan Manisnya Gelato

0 Komentar

Gelato, yang merupakan eskrim khas Italia, bisa anda temukan di Kota Cirebon, yaitu di Kedai Gelatopedia. Kedai yang menyajikan beragam varian rasa gelato seperti coklat, oreo, thai tea, bisa anda cicipi hanya dengan harga 5 ribu rupiah, selain itu, terdapat berbagai macam topping yang bebas anda ambil sepuasnya. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

Gelato merupakan eskrim khas dari negara Italia. Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim dan gula, serta diberi tambahan varian rasa mulai dari buah buahan, kacang, dan perasa lainnya. Namun, kandungan susu di dalam gelato lebih banyak serta gula yang lebih sedikit, oleh karena itu, mengkonsumsi gelato tidak membuat sakit tenggorokan atau batuk. Untuk mencoba gelato, pemirsa tidak perlu jauh-jauh pergi ke Italia, karena di Cirebon telah hadir kedai gelato, yaitu Gelatopedia.

Di Kedai Gelatopedia, pemirsa bisa menemukan gelato dengan berbagai macam rasa. Seperti coklat, vanilla, oreo, cappucino, mangga, durian, taro, bubble gum, serta thai tea.

Baca Juga:Kemarau Panjang, Air PDAM Tidak MengalirBumdes Kanci Dilaporkan Ke Polisi 

Selain memiliki gelato dengan beragam rasa, di Kedai Gelatopedia juga memiliki berbagai macam topping, seperti mesis, coco crunch, chocochip, bahkan terdapat toping makanan jadul salah satunya tengteng. Menariknya, di Kedai Gelatopedia, pemirsa diberi kebebasan untuk memilih topping apapun dan sebanyak apapun.

Dengan rasa serta topping yang beragam, pemirsa cukup merogoh kocek mulai dari 5 ribu rupiah saja, anda bisa mencicipi gelato yang dilengkapi dengan cone serta topping.

Untuk pemirsa yang ingin mencoba lembut dan manisnya gelato di Kedai Gelatopedia, anda bisa datang langsung ke Jalan Perjuangan Majasem Kota Cirebon, tepatnya di samping SMAN 7 Kota Cirebon, buka setiap hari, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam

0 Komentar